Paylater BCA Bisa Ditolak Bank Loh, Cek Hal Ini Sebelum Mengajukan

Paylater BCA Bisa Ditolak Bank Loh, Cek Hal Ini Sebelum Mengajukan

Pengajuan paylater BCA bisa ditolak oleh pihak bank.-BCA-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Pengajuan paylater BCA ternyata bisa ditolak oleh pihak bank, hal ini terkait dengan kondisi nasabah itu sendiri.

Bank Central Asia atau Bank BCA (BBCA) baru saja meluncurkan fitur paylater lewat aplikasi myBCA yang sudah bisa diakses oleh nasabah.

Dalam proses aktivasi paylater lewat aplikasi myBCA, nasabah cukup mudah untuk memproses hanya dengan melampirkan kartu tanda penduduk (KTP) dan tanda tangan.

Saat proses pengajuan tersebut, jangan lupa membaca syarat dan ketentuan yang disampaikan agar layanan dan beragam aturan lebih jelas.

BACA JUGA:WAJIB TAHU! Ini Syarat, Limit, Bunga dan Biaya Paylater BCA

Setelah itu, nasabah hanya cukup menunggu 1 x 24 jam sebagai bagian dari proses analisas oleh pihak bank.

Dalam pengajuan ini, tentu saja nasabah bisa juga ditolak karena berbagai hal. Sedangkan bila tidak ada masalah, bakal langsung diterima.

Bila pengajuan diterima, nasabah langsung akan mendapatkan limit sampai Rp 20 juta yang bisa digunakan untuk berbelanja di merchant.

Penggunaan limit Rp 20 juta tersebut, bisa dibayar dengan cara dicicil. Tersedia tenor yakni 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan sampai dengan 12 bulan.

BACA JUGA:Inilah Alasan Paylater BCA Tidak Muncul di Aplikasi myBCA, Duh Sayang Banget

Namun ada beberapa hal lain yang perlu diketahui yang diketahui mengenai penyebab paylater BCA ditolak diantaranya yaitu:

1. Bukan pengguna myBCA

Hal penting yang perlu diketahui bahwasanya fitur layanan dari BCA Paylater merupakan layanan khsus yang diberikan oleh BCA melalui aplikasi yang bernama MyBCA.

Perlunya mengunduh dan mendaftar pada aplikasi MyBCA apabila ingin menggunakan layanan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: