David da Silva Makin Dipuja, Bobotoh Sampai Menuntut Hal Ini ke Manajemen, Akan Dipenuhi?

David da Silva Makin Dipuja, Bobotoh Sampai Menuntut Hal Ini ke Manajemen, Akan Dipenuhi?

David da Silva makin dipuja oleh Bobotoh Persib. Foto:-Tangkapan layar-Persib

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - David da Silva jadi sosok paling dipuja oleh Bobotoh Persib untuk saat ini. Itu setelah penampilan cemerlangnya bersama Pangeran Biru.

Seperti diketahui, David da Silva yang sempat jeblok di awal musim, kini telah berhasil menjelma jadi penyerang paling tajam kedua di Liga 1.   

Striker asal Brasil itu sudah mengoleksi 10 gol bersama Persib musim ini. Hanya terpaut satu gol dari pemain Arema FC, Gustavo Almeida yang sementara ini masih jadi top skor di Liga 1.

Penampilan David da Silva juga sangat mengesankan di dua laga terakhir Persib. Yakni ketika mencetak hattrick ke gawang Persita Tangerang di pekan ke-14.

Dan yang terakhir, David berperan besar dalam kemenangan Persib di kandang Persebaya. Maung Bandung baru saja mempecundangi Persebaya di kandanganya sendiri dengan skor 2-3.

Ciro Alves mencetak satu gol di pertandingan tersebut. Kemudian David da Silva dua gol. Sedangkan 2 gol Persebaya semuanya dicetak oleh Bruno Moreira.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo ke Cirebon, Mengaku Punya 2 Hal yang Menarik, Apa Itu?

BACA JUGA:Gudang Toko Sepeda di Kesambi Kebakaran, Berawal dari Tungku, Sepeda Listrik Hangus

Performa apik David da Silva sebetulnya sudah  mulai terlihat sejak pulih dari cedera. Yakni ketika Persib bertandang ke markas Persija Jakarta di Bekasi.

Ketika itu Persib menahan imbang Persib 1-1. Gol penyeimbang Pangeran Biru dicetak David da Silva di babak kedua.

Nah, dalam 4 pertandingan terakhir bersama Persib, David da Silva selalu mencetak gol.

Tidak heran Bobotoh sekarang ini sangat mencintai David da Silva. Sehingga menyampaikan tuntutan serius kepada Manajemen Persib.

Tuntutan itu terkait dengan masa depan sang pemain bersama Maung Bandung. Maka, Bobotoh menuntut agar kontrak David da Silva diperpanjang oleh Manajemen Persib.

“Tolong manajemen Persib Bandung pertahankan dan perpanjang kontrak David Da Silva sama Ciro sama Klok sama Nick Kuipers sama Teja,” ujar Aqil Maulana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: