PayLater BCA Apakah Bisa Diuangkan? Catat Hal Penting ini!

PayLater BCA Apakah Bisa Diuangkan? Catat Hal Penting ini!

Paylater BCA apakah bisa diuangkan, simak artikel berikut. -BCA-radarcirebon.com

BACA JUGA:4 Bank Masuk ke Bisnis Paylater Susul BCA, Simak Perbandingan Bunga, Limit dan Biaya

Kemudian pihak bank BCA akan mengirimkan tagihan bulanan kepada Pengguna Paylater BCA atas semua Transaksi yang telah dilakukan oleh Pengguna Paylater BCA (Billing Statement) dalam bentuk softcopy (e-Statement) melalui email Pengguna Paylater BCA yang terdaftar di BCA pada saat mengajukan permohonan Paylater BCA.

Billing Statement dapat juga diakses oleh Pengguna Paylater BCA melalui menu dashboard Paylater BCA pada myBCA.

Dalam ketentuan bank BCA disini sudah sangat jelas disampaikan, bahwa kamu diwajibkan untuk melunasi saldo yang telah kamu gunakan dalam jangka waktu tertentu.

BCA Paylater tidak dapat dianggap sebagai layanan yang dapat menghasilkan uang tunai secara langsung, seperti halnya pinjaman uang tunai konvensional.

BACA JUGA:Limit Hingga Rp 20 Juta, Paylater BCA Bisa Tarik Tunai di Merchant?

Sebaliknya, kamu harus melunasi kembali dana yang telah kamu manfaatkan sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan oleh BCA.

Jika kamu memiliki pertanyaan tambahan atau ingin informasi lebih detail mengenai BCA Paylater, sebaiknya kamu menghubungi BCA atau mencari informasi lebih lanjut di situs web resmi mereka, melalui aplikasi perbankan, mengunjungi kantor Bank BCA terdekat, atau kamu bisa menghubungi call center BCA.

Jadi, kesimpulannya BCA Paylater tidak dapat diuangkan untuk mendapatkan uang tunai secara langsung dari layanan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: