Terbang ke Bandara Kertajati, Malaysia Airlines Promosikan Bandung, Majalengka dan Cirebon

Terbang ke Bandara Kertajati, Malaysia Airlines Promosikan Bandung, Majalengka dan Cirebon

Maskapai Malaysia Airlines terbang ke Bandara Kertajati pada 30 Oktober 2023, dan turut mempromosikan destinasi wisata di Bandung, Cirebon dan Majalengka.-agusta_hendrawan/Ig-radarcirebon.com

2. Cirebon

Jelajahi Cirebon Kunjungi kota pelabuhan  untuk bertualang ke masa lalu, untuk melihat kekayaan sejarah yang menakjubkan seperti keraton Keraton Kasepuhan abad ke-16, atau keraton Keraton Kanoman abad ke-17.

BACA JUGA:Bertambah, Ini Daftar Maskapai yang Beroperasi di Bandara Kertajati Mulai 29 Oktober 2023

Harta karun lainnya menanti di Masjid Agung abad ke-15 atau Cirebon atau Taman Gua Sunyaragi.

Di antara jalanan dan lingkungan yang berkelok-kelok, temukan kekayaan kuliner berupa makanan lokal lezat yang dijual oleh pedagang kaki lima, khususnya Nasi Jamblang.

3. Majalengka

Majalengka memiliki keindahan alam yang tiada tara, di mana Anda dapat memanjakan mata Anda dengan hamparan sawah yang indah atau mendengarkan gemericik air di Air Terjun Muara Jaya, keindahan bertingkat sekitar 73 meter.

Pergilah ke Situ Cipanten yang indah, di mana Anda dapat mencelupkan kaki Anda ke dalam danau jernih saat ikan-ikan berenang menyambut Anda, dan membenamkan diri dalam air sejuk dari tujuh mata air yang konon tidak pernah kering.

BACA JUGA:Indonesia Peringkat 13 Asian Games 2022 Hangzhou, Pemerintah: Jadi Bahan Evaluasi Menuju Olimpiade Paris 2024

Masih banyak lagi keajaiban alam yang menanti, mulai dari gua spektakuler, gunung, kawah, dan masih banyak lagi, begitu juga keajaiban buatan manusia.

Mulai dari istana dan pertunjukan budaya hingga jalanan ramai untuk berbelanja dan kuliner lokal, dan masih banyak lagi.

"Jawa Barat adalah provinsi yang benar-benar dicintai di Indonesia dan masih banyak hal yang menunggu untuk ditemukan."

"Nikmati Keramahtamahan Malaysia di pesawat saat Anda menuju liburan impian Anda berikutnya, dan pesan Economy Flex untuk menambah fleksibilitas perjalanan Anda."

BACA JUGA:Palestina vs Israel, Gus Yahya Ingin DK PBB Tidak Gunakan Hak Veto untuk Dukung Satu Pihak

Seperti diketahui, Malaysia Airlines akan mulai melakukan penerbangan perdana pada 30 Oktober 2023 dengan relasi Kertajati - Kuala Lumpur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: