Paylater BCA Diblokir, Simak Penyebab Hal Ini Bisa Terjadi

Paylater BCA Diblokir, Simak Penyebab Hal Ini Bisa Terjadi

Penyebab Paylater BCA diblokir oleh pihak bank.-Foto: Ist via iStock - Kolase/Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

BACA JUGA:Mengenal Tradisi Uang Pung yang Diributkan Ibu-ibu saat Pilwu Bakung Lor Cirebon, Apa Itu?

BCA Paylater menawarkan kisaran limit kredit dari Rp 1 hingga Rp 20 juta. Saat ini, BCA Paylater juga memiliki promo khusus yang akan berlaku hingga 31 Maret 2024, dengan bunga 0 persen untuk cicilan 1 dan 3 bulan hingga 31 Januari 2024, serta bunga 1,25 persen untuk cicilan 6 dan 12 bulan hingga 31 Maret 2024, dengan syarat transaksi minimum sebesar Rp 100.000.

Untuk kalian Nasabah BCA yang baru menggunakan ataupun sudah lama mengaktivasi fitur Paylater di myBCA ini, tentunya kamu juga penting untuk mengetahui beberapa hal yang dapat menyebabkan Paylater BCA kamu diblokir.

Dengan mengetahui hal ini tentunya bertujuan untuk membuat kalian menjadi lebih berhati-hati dalam menggunakannya, dan meminimalisir kemungkinan pemblokiran yang dapat terjadi.

Sudah menjadi kebijakan BCA yang memiliki pertimbangan tertentu sehingga berhak untuk memblokir Paylater BCA, mengakhiri penggunaan Paylater BCA, dan mencabut semua hak yang melekat pada Paylater BCA.

BACA JUGA:Gegara ‘Uang Pung’ Pilwu, Ibu-ibu Geruduk Balai Desa Bakung Lor Cirebon

Seperti yang dilansir langsung dari halaman website resmi bank BCA, dibawah ini terdapat beberapa faktor penyebab Paylater kamu bisa diblokir, antara lain apabila:

  1. Pengguna Paylater BCA meninggal dunia.
  2. Tindakan dalam rangka memenuhi permintaan instansi pemerintah yang berwenang.
  3. Pengguna Paylater BCA melanggar Ketentuan Paylater BCA baik sebagian maupun seluruhnya, termasuk di dalamnya tidak melakukan pembayaran tagihan penggunaan Paylater BCA sesuai ketentuan Paylater BCA;
  4. Pengguna Paylater BCA menggunakan Paylater BCA untuk melakukan transaksi yang melanggar ketentuan hukum yang berlaku;
  5. Menggunakan Paylater BCA di luar peruntukan sebagai alat pembayaran;
  6. Terdapat indikasi Pengguna Paylater BCA menggunakan Paylater BCA untuk melakukan transaksi penarikan tunai pada Merchant.

Jika kamu ingin mengakhiri penggunaan Paylater BCA, kamu perlu mengajukan permohonan pengakhiran melalui prosedur yang telah ditetapkan oleh BCA.

Apabila pengakhiran Paylater BCA diperlukan karena alasan apa pun, BCA berhak untuk melakukan pemblokiran Paylater BCA.

BACA JUGA:Ayo Kota Cirebon! Ikutan Nimbrung Rencana Jalan Baru Cirebon-Kuningan, Bisa Buka Isolasi di Kopi Luhur

Pengguna Paylater BCA harus melunasi seluruh tagihan yang timbul dari penggunaan Paylater BCA kepada BCA dengan segera dan sekaligus, paling lambat pada tanggal pengakhiran Paylater BCA.

Untuk informasi ketentuan penggunaan lebih lengkap dan detail, kamu dapat mengunjungi link https://www.bca.co.id/id/Individu/layanan/e-banking/mybca/paylater-bca 

Dengan mengetahui ketentuan penggunaan Paylater BCA, kamu dapat menjadi lebih bijak dan waspada lagi dalam menggunakan fitur layanan ini.

Demikian informasi mengenai penyebab mengapa Paylater BCA diblokir. (reyhan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: