AKP Tito Jabat Kasat Reskrim Polres Majalengka Baru

AKP Tito Jabat Kasat Reskrim Polres Majalengka Baru

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto SIK MSi CPHR, memimpin acara penyerahan jabatan Kasat Reskrim Polres Majalengka.-Ist-

Selain itu, bisa menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks, serta meningkatkan efektivitasnya dalam menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

"Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah hal yang sangat penting bagi kelancaran kegiatan sehari-hari dan jalannya roda pemerintahan," jelas Kapolres.

BACA JUGA:Transformasi BRI Diakui Internasional, Hybrid Bank—AgenBRILink Raih Penghargaan Bergengsi 'The Banker London'

BACA JUGA:Menabrak Kucing Sampai Mati, Harus Dikubur Pakai Baju yang Kita Pakai? Begini Kata Buya Yahya

Oleh karena itu, sebutnya, kehadiran pejabat baru di lingkungan Polres Majalengka hendaknya disikapi dengan baik sebagai upaya untuk mengatasi tantangan tugas yang semakin kompleks.

AKP Tito Witular SE pejabat baru yang menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Majalengka, diharapkan dapat mengemban amanah yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya. 

Sebelumnya, AKP Tito Witular menjabat sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Jabar.

"Selamat datang dan selamat bertugas di Polres Majalengka. Saya yakin, dengan pengalaman dan integritas yang dimiliki AKP Tito Witular, ia dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai amanah yang dipercayakan," tutup Kapolres Majalengka.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: