Zodiak Aries Minggu Ini, Keberuntungan Menaungi, Keuangan Lancar Jaya

Zodiak Aries Minggu Ini, Keberuntungan Menaungi, Keuangan Lancar Jaya

Peruntungan Zodiak Aries minggu ini, simak selengkapnya. -istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Peruntungan pemilik Zodiak Aries minggu ini, bakal dinaungi Dewi Fortuna sehingga segala urusanmu bakal lancar-lancar saja dan kondisi keuangan lancar jaya.

Sebelum menyimak peruntungan Zodiak Aries minggu ini, simak dulu karakteriatik dan profil pemilik bintang yang satu ini. 

Zodiak Aries ini sendiri  adalah berasal dari tokoh mitologi domba jantan berbulu emas yang dapat terbang, yakni Chrysomallus.

Chrysomallus sendiri dikirimkan oleh Peri Awan, Nephele, untuk menyelamatkan kedua anaknya yang akan dikurbankan ke para Dewa yakni Phrixus dan Helle.

BACA JUGA:Zodiak Aries Hari Ini 12 Oktober 2023, Hari Keberuntunhan Nih, Keuangan Aman-aman Saja

Chrysomallus berhasil membawa kabur kedua anak Nephele namun sayangnya Helle jatuh dan meninggal.

Chrysomallus kemudian mengantarkan Phrixus ke Colchis, yakni sebuah wilayah di Kaukasia Selatan. Sebagai ganti atas perbuatannya menyelamatkan Phrixus dan Helle.

Chysomallus meminta Phrixus untuk menggantungkan bulu emasnya di hutan belukar Dewa Perang Ares dan Chrysomallus terbang ke Surga untuk mengurbankan dirinya bagi para Dewa, atas tindakannya yang mengunggah ini Zeus kemudian memberikan Aries sebuah tempat di para bintang sebagai konstelasi Aries.

Zodiak ini memiliki sifat yang kreatif,agresif dan berani melakukan perubahan kepada semua orang yang ada disekitar zodiak ini karena zodiak ini punya pengaruh  yang cukup besar kepada orang yang berada di sekitarnya.

BACA JUGA:Tingkatkan Kesiapan dan Kesiagaan Personel Hadapi Pilwu dan Pemilu, Polresta Cirebon Gelar Simulasi

Kelebihan ini membuat seorang yang memiliki zodiak Aries menjadikan nya  tidak mudah menyerah kepada keadaan atau saat mengejar impian mereka.

Tidak hanya itu, Aries juga berani mengambil risiko, jujur, dan memiliki spontanitas yang tinggi pemilik zodiak ini di bilang cocok untuk menjadi seseorang pemimpin di karenakan oleh sifatnya.

Zodiak Aries minggu ini memiliki peruntungan yang peranan penting yang dibutuhkan oleh manusia seperti cinta, karir dan keuangan dan terakhir kesehatan.

Nah, karena itu manfaatkan peruntungan tersebut untuk mendapatkan hasil gemilang di percintaan, karir hingga keuangan dan kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: