Bobotoh Pasti Happy, Serba Persib Bandung di Bandara Kertajati Majalengka, Ada Diorama dan Merchandise

Bobotoh Pasti Happy, Serba Persib Bandung di Bandara Kertajati Majalengka, Ada Diorama dan Merchandise

Beragam pernak pernik Persib Bandung akan hadir di Bandara Kertajati Majalengka, tentu bakal turut membuat Bobotoh terfasilitasi.-Info BIJB-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Ini berita gembira bagi pengunjung Bandara Kertajati di MAJALENGKA, terutama para Bobotoh. Tak lama lagi di Bandara tersebut akan hadir, setidaknya 3 hal serba-Persib Bandung.

Serba-Persib yang pertama adalah punggawa Maung Bandung tersebut, jika laga tandang bakal terbang melalui Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati. 

Nanti, setidaknya dua minggu sekali, para Bobotoh bisa menyaksikan para pemain Persbib di bandara terbesar nomor dua di Indonesia ini. Tentu jika laga tandang tersebut harus menggunakan pesawat terbang.

Sebab, Liga 1 itu digelar setiap akhir pekan. Biasanya jika minggu ini laga di kandang, maka pada minggu berikutnya bakal menjalani laga tandang.

BACA JUGA:Teja Paku Alam Bicara Persaingan di Internal Persib Jelang Lawan Borneo FC

Selama ini, tim berjuluk Pangeran Biru itu jika melawat ke kota lain, terbang dari Bandara Husein Sastranegara Bandung. Karena memang penerbangan lokal, masih melalui bandara tersebut.

Hanya kapan tim Persib Bandung akan melakukan laga tandang melalui Bandara Kertajati? Memang belum ada kepastian waktunya. Hanya Pemprov Jawa Barat sudah berkomunikasi dengan pihak manajemen Persib Bandung.

Serba-Persib yang ke-2, nanti di bandara yang tak jauh dari Jalan Tol Cipali ini, akan ada diorama para pemain Maung Bandung. Diorama tersebut berkonsep foto tiga dimensi.

Jika nanti diorama tersebut sudah ada di Bandara Kertajati, bisa dimanfaatkan oleh pengunjung dan pengguna layanan bandara sebagai spot foto. Bobotoh dan masyarakat luas, bisa menikmati diorama tersebut.

BACA JUGA:Perhatian, Bobotoh Persib Dilarang Keras Lakukan Hal Ini, Andang Ruhiat Turun Tangan

Serba-Persib yang ke-3 adalah di bandara yang berlokasi di Kecamatan Kertajati ini, bakal ada penjualan merchandise asal Persib Bandung. Dari kaos tim, jaket, dan pernik-pernik lain milik tim kebangaan masyarakat Jabar ini.

Nanti, dengan mudah para Bobotoh bisa mendapatkan merchandise asli Persib di bandara tersebut. Tidak harus datang ke Kota Bandung.

Adalah Penjabat (Pj) Gubernur Jabar Bey Machmudin yang menjanjikan Serba-Persib Bandung di Bandara Kertajati itu. Langkah itu ditempuh oleh Pemprov Jabar dalam rangka mengoptimalkan BIJB Kertajati.

Menurut Bey, untuk meramaikan bandara ini salah satunya meminta dukungan dari Persib Bandung. Pihaknya pun telah menghubungi manajemen klub yang bermarkas di Kota Bandung ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: