Inilah Identitas Pria Berkaca Mata yang Mengancam Ingin Bunuh Dokter Gigi di Bandung

Inilah Identitas Pria Berkaca Mata yang Mengancam Ingin Bunuh Dokter Gigi di Bandung

Samuel Sunarya, pria berkaca mata yang mengancam ingin membunuh dokter gigi di Bandung, berhasil diamankan oleh aparat kepolisian Polrestabes Bandung, Senin 23 Oktober 2023.-Tangkapan layar-Instagram

BANDUNG, RADARCIREBON.COM – Pria muda yang mengancam seorang perempuan yang berprofesi sebagai dokter gigi, ternyata adalah Samuel Sunarya.

Dia merupakan warga Kota Bandung yang aksi nekatnya viral di media sosial (medsos) karena mengancam membunuh dokter gigi yang bernama Vissi El Alexandra (28).

Akibat viral di medsos, aparat kepolisian langsung memburu Samuel yang ternyata tinggal di Jalan Taman Holis Blok A No 3, Cigondewah Kidul, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung.

Pada saat polisi datang, Senin 23 Oktober 2023 siang, bagian pagar rumah berwarna cokelat itu tertutup dan digembok oleh pelaku dari dalam. 

BACA JUGA:Polrestabes Bandung Meringkus Pria Bawa Pisau Lipat Ancam Bunuh Dokter Gigi yang Viral di Medsos

Berdasarkan informasi, ada tiga orang yang ada di dalam rumah yakni Samuel dan orang tuanya.

Polisi berulangkali memberi peringatan kepada Samuel untuk keluar dari dalam rumah tetapi tak kunjung digubris.

Warga yang berkumpul di sekitar lokasi pun turut menyaksikan proses penangkapan Samuel.

“Atas nama Undang-Undang ditujukan kepada saudara Samuel Sunarya agar segera menyerahkan diri, dan apabila tidak menyerahkan diri, kami akan melakukan upaya paksa sesuai dengan aturan undang-undang yang berlaku,” kata Kanit binmas Polsek Bandung Kulon Ipda Suhendar, melalui alat pengeras suara, dilansir dari JPNN.COM, Senin 23 Oktober 2023.

BACA JUGA:Ditabrak KA Bangunkarta, Toyota Avansa Ringsek, Begini Kondisi 6 Penumpangnya

Setelah berulang kali diperingati untuk segera menyerahkan diri, polisi akhirnya mendobrak pagar rumah Samuel dan masuk ke dalam.

Petugas pun tampak sudah berhasil membuka bagian pintu rumah. Belum diketahui bagaimana situasi di dalam rumah.

“Tahan, tahan selain anggota gak boleh masuk, ini pekarangan rumah orang soalnya,” ucap Kasatreskrim Polrestabes Bandung Kompol Agta Bhuwana Putra.

Sebelumnya, beredar di media sosial (medsos) hingga viral sebuah rekaman video seorang pria muda berkaca mata membawa pisau lipat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase