Cek di Sini! Jadwal Kereta Feeder Stasiun Bandung – Padalarang, Tiket Bundling dengan Kereta Cepat

Cek di Sini! Jadwal Kereta Feeder Stasiun Bandung – Padalarang, Tiket Bundling dengan Kereta Cepat

Jadwal Kereta Feeder Stasiun Bandung ke Stasiun Kereta Cepat Padalarang. -Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

Harga tiket KCJB kategori VIP diperkirakan sekitar Rp350.000 per penumpang. Fasilitas yang tersedia meliputi WiFi, charger USB, informasi perjalanan, ruang penyimpanan bagasi, dan footrest khusus untuk kelas tiket VIP.

BACA JUGA:Pendaftaran Capres dan Cawapres Pemilu 2024 Resmi Ditutup, KPU Terima 3 Pasangan

2. Kelas 1

Kelas pertama KCJB terdiri dari 28 kursi dengan tata letak tempat duduk 2-2. Kursi dalam kelas pertama ini didesain dengan warna merah cerah dan menggunakan bahan interior faux leather yang juga dilengkapi dengan motif batik Mega Mendung.

Harga tiket kategori kelas satu KCJB diperkirakan sekitar Rp300.000 per penumpang. Fasilitas yang tersedia meliputi WiFi, charger USB, informasi perjalanan, ruang penyimpanan bagasi, dan footrest khusus untuk kelas tiket kelas satu.

3. Kelas 2

Tiket kelas dua KCJB terdiri dari 555 kursi dengan tata letak tempat duduk 3-2. Interior kelas tiket kelas dua kereta cepat Jakarta Bandung dilapisi dengan finishing suede yang memiliki motif cetak batik Mega Mendung dan didekorasi dengan warna biru dan abu-abu pada bagian tempat duduk.

Harga tiket KCJB kategori kelas dua diperkirakan dimulai dari Rp250.000 per penumpang. Di kelas tiket kelas dua, tersedia fasilitas seperti WiFi, charger USB, informasi perjalanan, dan ruang penyimpanan bagasi.

BACA JUGA:Perangkat Desa dan Pegawai Kecamatan di Kabupaten Cirebon Dilatih Pengelolaan Keuangan

Sebagaimana yang telah diketahui, Kereta Feeder adalah moda transportasi umum yang bertujuan untuk meningkatkan konektivitas KCJB. KA Feeder menghubungkan Stasiun Bandung dengan Stasiun Padalarang, dan sebaliknya.

KCJB sendiri memiliki batasan dalam pengiriman penumpang hingga wilayah Padalarang. Jika penumpang ingin mencapai Stasiun Bandung, mereka dapat menggunakan layanan KA Feeder yang tersedia untuk menuju Stasiun Bandung.

Para pelanggan Kereta Cepat Whoosh dapat merasakan manfaat dari KA Feeder ini dengan membeli tiket bundling yang mencakup perjalanan Kereta Cepat Whoosh dengan harga sebesar Rp300.000. 

Perkiraan waktu perjalanan KA Feeder selama 19 menit dari Stasiun Padalarang ke Stasiun Bandung, dan sebaliknya, akan menyederhanakan konektivitas masyarakat dalam menuju stasiun Kereta Cepat Whoosh melalui sistem transportasi yang bebas dari kemacetan dan penuh ketepatan waktu.

BACA JUGA:Soroti Dinamika Politik di Indonesia, Luhut: Tegak Lurus Mendukung Jokowi

Berikut adalah jadwal KA Feeder KCJB, jadwal ini khusus untuk rute Bandung – Padalarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: