Deklarasi Relawan Ganjar Pranowo di Cirebon, Menyinggung Jihad Politik

Deklarasi Relawan Ganjar Pranowo di Cirebon, Menyinggung Jihad Politik

RGP menggelar deklarasi Jihad Politik mendukung pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Kamis (26/10/2023). Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

Masih di tempat yang sama, Amarrsjah Purba selaku Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo (TPN GP) mengaku terkejut dengan adanya deklarasi Jihad politik mendukung Ganjar-Mahfud.

BACA JUGA:Umur Bisa Panjang, Ternyata Rahasianya Enteng

BACA JUGA:Xenia, Mobil MPV Idaman Sahabat Keluarga Indonesia

"Ya sebenarnya saya surprise ya saya sudah menduga bahwa di Cirebon ini ada satu kelompok relawan yang bekerja luar biasa tapi ketika saya melihat semangatnya, sekali lagi sangat surprise. Dan yang hadir juga dari beragam background profesi," ujarnya.

Terkait relawan, Ammarsjah menjelaskan, ada tiga kategori relawan. Pertama relawan yang punya cita-cita, punya gagasan, dan punya niat untuk memperbaiki Indonesia.

Relawan kategori pertama ini menitipkan gagasan dan cita-citanya kepada Presiden.

Kedua, relawan yang hanya suka saja kepada presiden atau calon presidennya. Ketiga adalah relawan aji mumpung.

"Nah untuk kategori relawan yang pertama itu ada di Pak Ganjar Pranowo," jelasnya.

Menanggapi Gibran menjadi Cawapres dengan Prabowo, Ammarsjah menuturkan, hal tersebut hak dari Jokowi.

"Dengan segala pertimbangan Pak Jokowi meletakkan putranya di sana(Cawapres Prabowo) tentu kita nggak bisa menolak karena itu hak politik pak Jokowi," katanya.

"Tetapi kita punya sebuah keyakinan bahwa kalau kita bicara tentang Indonesia di masa depan, Indonesia yang lebih baik, Indonesia yang maju dan unggul, nggak ada cara lain yakni kita harus memilih Ganjar Pranowo sebagai presiden," pungkas Ammarsjah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: