Tawuran di Cirebon Hari Ini, 2 Mobil Jadi Korban, Pak Sopir Pun Bingung Siapa Tanggung Jawab

Tawuran di Cirebon Hari Ini, 2 Mobil Jadi Korban, Pak Sopir Pun Bingung Siapa Tanggung Jawab

Tawuran di Cirebon hari ini terjadi di Jl Perjuangan dan menyebabkan 2 mobil mengalami kerusakan.-Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COMTawuran di CIREBON hari ini, Jumat, 27, Oktober 2023 membuat 2 unit mobil mengalami kerusakan karena tersenggol oleh oknum pelajar salah satu SMK di Kabupaten CIREBON.

Tawuran tersebut terjadi di Jl Perjuangan yang sebenarnya sudah dijaga oleh aparat dari Polsek Kesambi, Kota Cirebon.

Namun, para oknum pelajar tersebut diduga justru menyusup lewat Jl Kandang Perahu, sehingga bisa melakukan penyerangan di Jl Perjuangan.

Yang membuat prihatin, kejadian tawuran pelajar tersebut membuat masyarakat menderita kerugian. Salah satunya adalah seorang sopir yakni Bambang.

BACA JUGA:Menanti BIJB Dibuka, Sektor Wisata Kota Cirebon Diklaim Sudah Siap, Ada Apa Saja?

Dia mengaku bingung terkait biaya perbaikan mobil Toyota New Avanza milik perusahaan yang mengalami kerusakan sampai 3 titik.

“Ini handle patah, pintu depan baret keserempet motor. Pintu belakang kanan penyok,” kata Bambang, kepada radarcirebon.com di lokasi kejadian.

Bambang sempat mengadu kepada Kapolsek Kesambi, Iptu Rudiana terkait biaya perbaikan tersebut dan meminta difasilitasi agar dapat dipertemukan dengan pihak sekolah.

“Saya kan cuma sopir. Ini bingung juga biaya perbaikannya. Saya mintanya pihak sekolah tanggung jawab, katanya mau difasilitasi sama pak kapolsek,” ungkapnya.

BACA JUGA:Megawati Menangis di Liga Korea Usai Timnya Melawan Kandidat Juara

Kronologi Tawuran di Cirebon Hari Ini

Menurut dia, peristiwa tersebut berlangsung begitu cepat. Gerombolan pelajar tersebut menggunakan sepeda motor merangsek di sekitar Jl Perjuangan.

Sementara polisi dari Polsek Kesambi datang dari arah Jl By Pass Kota Cirebon dan langsung membubarkan tawuran.

Tiba-tiba pelajar yang berboncengan menggunakan sepeda motor menyenggol mobil Mitsubishi Xpander yang dikemudikan ibu-ibu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: