Cara Diet Jeruk Nipis yang Benar dan Efektif, Berat Badan Langsung Turun

Cara Diet Jeruk Nipis yang Benar dan Efektif, Berat Badan Langsung Turun

Cara Diet Jeruk Nipis yang Benar dan Efektif-ist-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Diet dengan mengkonsumsi jeruk nipis tidak dapat berdampak langsung terhadap penurunan, tapi jika kamu konsumsi secara rutin, jeruk nipis dapat memberikan beberapa manfaat bagi kesehatan.
Salah satunya dapat meningkatkan efektifitas program diet kamu.

Mengutip dari Live Strong, ahli diet Jaime Ackerman Foster dari Net wellness mengatakan bahwa tidak ada bukti jeruk nipis tanpa mengatur pola makan dapat menurunkan berat badan.

Jeruk nipis hanya akan efektif untuk program penurunan berat badan jika kamu kombinasikan dengan program diet rendah kalori dan olahraga.

Beyonce merupakan salah satu selebriti yang melengkapi diet dengan jeruk nipis. Dilansir dari StylCraze, Beyonce pernah menurunkan berat badan hingga 9 kg dengan mengkonsumsi ramuan jeruk nipis setiap hari.

BACA JUGA:Jenis Pekerjaan TKI di Brunei Darussalam, Gaji Menggiurkan

Ramuan tersebut terdiri dari perasan jeruk nipis, sirup maple, dan the herbal. Jadi apakah diet dengan Jeruk nipis efektif dan bagaimana cara melakukannya?

Berikut cara diet dengan jeruk nipis dan beberapa manfaatnya.
Seberapa Efektif Diet Jeruk Nipis Untuk Menurunkan Berat Badan?

Alasan efektifitas diet jeruk nipis adalah kandungan vitamin C didalamnya.
Vitamin C merupakan aset yang bermanfaat bagi kamu yang sedang mencoba menurunkan berat badan.
Vitamin C membantu tubuh menyerap kalsium dalam sel-sel lemak, sehingga meningkatkan efektivitas penurunan berat badan. Jeruk nipis kaya akan vitamin C dan asam sitrat.

Kandungan asam sitrat mampu memperbaiki saluran pencernaan sehingga menjadi lebih sehat. Kandungan asam yang tinggi juga membantu mengurangi penyerapan gula dari makanan.

BACA JUGA:BESOK! Bandara Kertajati Beroperasi Penuh, Simak Info Jadwal Damri dan Rute Penerbangan

Para peneliti telah membuktikan bahwa orang yang mengonsumsi jus jeruk nipis dalam bentuk mentah setiap hari cenderung tidak mengalami penambahan berat badan. Sehingga secara tidak langsung hal ini membantu kamu yang sedang melakukan diet penurunan berat badan.

Para ahli mengatakan jus jeruk nipis membantu detoksifikasi dan mempercepat metabolisme. Sehingga bermanfaat bagi kamu yang sedang mencoba menghilangkan lemak tubuh.

Cara Diet Dengan Jeruk Nipis
Diet dengan menggunakan jeruk nipis sebenarnya sangat sederhana. kamu bisa menambahkan setidaknya setengah jus jeruk nipis segar ke dalam segelas air hangat.

Kamu juga bisa mencampurkan madu dan cuka apel ke dalam gelas. Namun, kamu perlu menghindari menelan atau mengunyah biji jeruk nipis karena dapat berdampak buruk bagi kesehatan kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: