Inilah Tarif Penerbangan Langsung dari Bandara Kertajati ke Ngurah Rai Bali, Mulai Rp600 Ribuan

Inilah Tarif Penerbangan Langsung dari Bandara Kertajati ke Ngurah Rai Bali, Mulai Rp600 Ribuan

Tarif penerbangan dari Bandara Kertajati menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali hanya Rp 600 ribuan saja.-Baehaqi-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Mulai Minggu tanggal 29 Oktober 2023, penerbangan dari Bandara Kertajati mulai ramai. Termasuk penerbangan dengan tujuan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali.

Yang menarik, penerbangan rute domestik Bandara Kertajati tujuan Ngurah Rai Bali itu, tarifnya sangat murah. Dimulai dari Rp 600 ribuan saja.

Ada 4 kali penerbangan langsung dari Bandara Internasional Jawa Barat (BJIB) Kertajati di Majalengka menuju Ngurah Rai Bali.

Dari 4 jadwal penerbangan di rute tersebut akan dilayani oleh 3 maskapai. Ada 1 maskapai yang 2 kali terbang dari Bandara Kertajati.

BACA JUGA:Waduh! Lakukan Manuver Politik Jelang Pilpres 2024, PDI Perjuangan Sebut Gibran Pembangkang

Ketiga maskapai yang melayani rute Kertajati-Bali tersebut adalah Super Air Jet, Citilink dan Air Asia. Khusus Super Air Jet ada dua pemberangkatan penerbangan dari Bandara Kertajati menuju Ngurah Rai Bali.

Super Air Jet akan terbang pada pukul 09.30 WIB dan 13.30 WIB. Kemudian paling pagi maskapai Air Asia yang akan terbang pada pukul 08.15 WIB.

Sementara pesawat Citilink akan terbang pada pukul 13.00 WIB. Atau penerbangan langsung paling terakhir dari Kertajati menuju Ngurah Rai Bali.

Sementara tarif-nya pun bervariasi. Dari aplikasi yang ditawarkan oleh Traveloka, penerbangan tangggl 29 Oktober 2023 dengan tujuan Bali, paling murah dari maskapai Super Air Jet. 

BACA JUGA:Momentum Hari Sumpah Pemuda, Pemprov Jabar Ingin Tingkatkan Pembangunan Kepemudaan

Perusahaan Lion Air Group ini, untuk rute Kertajati-Bali dibandrol Rp 669.600. Baik untun yang terbang pukul 09.30 dan pukul 13.30.

Kemudian Citilink yang terbang pukul 13.30 dengan tarif Rp 736.111. Tarif perusahaan penerbangan grup Garuda Indonesia ini yang paling mahal untuk penerbangan tanggal 29 Oktober 2023.

Sementara itu, perusahaan penerbangan asal Malaysia, Air Asia, membandrol tarif dari Kertajati ke Bali untuk penerbangan perdana Rp 670.338.

Penerbangan Kertajati ke Bali ini akan terbang setiap hari mulai 29 Oktober 2023. Seperti diketahui, selama ini penerbangan di rute Bandara Ngurah Rai Bali, terbang dari Bandara Husein Sastranegara Bandung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: