Bersihkan Gigi Sebelum Menikah Ternyata Penting, Simak Penjelasan Dokter

Bersihkan Gigi Sebelum Menikah Ternyata Penting, Simak Penjelasan Dokter

Owner Health Dental Care (HDC) Clinic, drg Hilda Syafei saat talkshow 101 Persiapan Pernikahan Kesehatan Gigi untuk Calon Pengantin dalam En's Wedding Festival (EWF) 2023.--

Untuk pernikahan yang masih akan dilaksanakan dalam kurun waktu 1 atau 2 tahun ke depan, perawatan yang bisa diambil oleh calon pasangan pengantin yakni pemasanagan behel, scaling, atau pencabutan gigi jika ada gigi yang diharuskan dicabut.

Sedangkan untuk pernikahan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat bisa melakukan pembersihan karang gigi (scaling), bleaching, atau dental spa.

"Perawatan gigi sebaiknya dilakukan minimal H-1 bulan sebelum acara pernikahan," ungkapnya.

BACA JUGA:Sedia Payung Sebelum Hujan, PLN UP3 Cirebon Gelar Pasukan dan Peralatan Kesiapan Menghadapi Cuaca Ekstrem

Selama pameran berlangsung, antusias masyarakat yang hadir untuk melakukan pemeriksaan gratis dan perencanaan perawatan juga pemeriksaan gigi jelang pernikahan cukup tinggi.

Apalagi HDC memberikan promo dengan harga perawatan spesial untuk calon pengantin yang melakukan booking di acara tersebut.

Usai expo berlangsung, HDC pun tetap memberikan paket khusus perawatan gigi untuk para calon pengantin dengan harga spesial.

Beberapa layanan yang banyak dipilih saat pameran berlangsung antara lain pembersihan karang gigi, pemasangan behel, dan dental spa.

"Dental spa adalah serangkaian pembersihan rongga mulut secara menyerluruh, tentunya sudah termasuk pemberihan karang gigi dan dilakukan juga pemijatan gusi," tukasnya. (opl) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: