Ratusan Transaksi Sukses di En's Wedding Festival 2023, Pengunjung Tidak Hanya dari Ciayumajakuning

Ratusan Transaksi Sukses di En's Wedding Festival 2023, Pengunjung Tidak Hanya dari Ciayumajakuning

En's Wedding Festival 2023 sukses digelar.-Apridista Siti Ramadhani-Radarcirebon.com

Sementara itu, Wilyandi juga menambahkan En'w Wedding Festival kali ini digelar bertepatan dengan anniversary ke-22 tahun En’s Collection.

Anniversary tahun ini, En’s Collection menghadirkan berbagai promo dan hadiah menarik, serta meluncurkan En’s Eternity Card.

"Dari bulan lalu kami sudah ada promo 22 hadiah undian, yang sudah diundi pada akhir acara EWF 2023, ke depan juga akan selalu kami hadirkan promo menarik setiap bulannya," terangnya.

BACA JUGA:3 Kios Kebakaran di Pasar Minggu Palimanan, Diduga karena Konsleting Listrik

BACA JUGA:Soal Nasib Levy Madinda Pasca Persib Runner Up Paruh Musim, Begini Kata Pengamat

Lebih lanjut Wilyandi menjelaskan, En’s Eternity Card adalah member khusus untuk para customer loyal En's Collection. Ini bisa didapatkan dengan minimal pembelanjaan Rp22juta dalam satu tahun (akumulasi).

Dengan total akumulasi pembelanjaan tersebut secara otomatis customer mendapatkan En’s Eternity Card.

Keuntungan bagi pemilik En’s Eternity Card yakni bisa mendapatkan penawaran khusus dengan harga spesial dan mendapatkan benefit tambahan di setiap merchant yang telah bekerjasama dengan En's Collection.

"Kami akan terus menambah kerjasama dengan bergaam merchat di Ciayumajakuning, sehingga member En’s Eternity Card bisa mendapatkan lebih banyak benefit lagi," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: