2 Pemain Jadi Sorotan, Bojan Hodak Bocorkan Kelemahan Persib Sebelum Melawan Arema FC

2 Pemain Jadi Sorotan, Bojan Hodak Bocorkan Kelemahan Persib Sebelum Melawan Arema FC

Pelatih Persib Bandung bocorkan kelemahan timnya jelang lawan Arema FC. Foto:-Persib-

Persib vs Arema FC, Bojan Hodak Soroti Kombinasi Dua Pemain Ini 

RADARCIREBON.COM - Persib vs Arema FC akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 8 November 2023.

Pertemuan kedua tim kali ini diprediksi bakal berjalan sengit. Meski tampil di kandang sendiri, Maung Bandung belum tentu bisa menang mudah.

Persib Bandung memang masih berada dalam track yang bagus. Grafiknya masih OK setelah menang 0-1 di kandang Madura United, pekan sebelumnya.

Persib berhasil menjaga rekor tak terkalahkan di 11 pertandingan dan masih bertengger di peringkat 2 klasemen Liga 1. Pencapaian yang luar biasa mengingat Maung Bandung memiliki start yang buruk musim ini.

BACA JUGA:3 Orang Diamankan dari Lokasi Pesta Miras di Kejaksan Kota Cirebon

BACA JUGA:4 Bahaya Minum Teh Berlebihan, Banyak Penyakit Bisa Datang Menyerang

Marc Klok dan kawan-kawan dituntut untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan itu di kandang sendiri. Duel ini akan semakin seru mengingat tribun stadion bakal kembali dipenuhi oleh pendukung tuan rumah.

Ya, sejumlah komunitas suporter Persib memutuskan untuk kembali ke stadion setelah lama menepi karena permasalahan dengan manajemen.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak pun sudah mempersiapkan anak asuhnya demi laga ini. Tim pelatih sudah mengevaluasi performa tim pekan sebelumnya.

Bojan sendiri memiliki sejumlah catatan dari lawatan ke Madura. Meski menang, dia tidak menutupi kekurangan timnya.

BACA JUGA:2 Mantan Pemain Persib Makin Mengerikan di Bali United, Bisa Jadi Malapetaka Bagi Maung Bandung

Dia tidak ingin kekurangan itu dimanfaatkan tim lawan untuk mengalakan Persib. Terlebih ketika bermain di GBLA. Sebelumnya, Persib juga sudah mengistirahatkan para pemain.

“Perjalanan cukup panjang dari Surabaya dan karena itu kami meliburkan pemain dua hari. Kami mempunyai waktu untuk melakukan pemulihan sepenuhnya untuk menghadapi Arema,” demikian dikatakan Bojan Hodak, dilansir dari JPNN. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: