Hari Pahlawan, PT KAI Beri Diskon 25 Persen, Catat Tanggal Mulai Berlakunya

Hari Pahlawan, PT KAI Beri Diskon 25 Persen, Catat Tanggal Mulai Berlakunya

Momen liburan Nataru 2023-2024 PT KAI diskon tiket kereta api 25 persen -Yuda Sanjaya-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Dalam memperingati Peringati Hari Pahlawan, PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan Promo Patriotrip di mana KAI menyediakan total 25 ribu tiket kereta api dengan potongan harga 25 persenyang dapat dipesan oleh masyarakat. 

Promo Patriotrip ini, berlangsung untuk pemesanan dari tanggal 8 s.d 10 November 2023, untuk keberangkatan kereta api tanggal 13 s.d 30 November 2023.

Tiket promo tersebut dapat dibeli di seluruh channel resmi pemesanan tiket KAI kecuali di loket stasiun.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, Promo Patrioptrip ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada momen Hari Pahlawan. 

BACA JUGA:Korpri Kabupaten Cirebon Gelar Lomba Penanganan Stunting, 21 Kecamatan Bersaing

KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik kereta api dengan tarif yang sangat terjangkau.

Tarif promo tersebut berlaku untuk kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi. Sejumlah 29 kereta api yang tersedia dalam Promo Patriotrip.

“Diharapkan melalui promo ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan tepat waktu,” kata Joni Martinus.

Guna mendukung promo tersebut, PT KAI juga telah menyiapkan 1.296 KA lokal reguler sekitar 521 ribu tempat duduk untuk libur natal dan tahun baru 2023.

BACA JUGA:Luar Biasa, 2 Atlet Gulat Kabupaten Cirebon Lolos PON 2024

KAI mulai senin kemarin pada tanggal 6 November 2023 atau H-45 keberangkatan telah membuka tiket kereta api pada masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024. 

Adapun periode angkutan nataru yang ditetapkan KAI adalah keberangkatan kereta api pada 21 Desember 2023 sampai dengan 7 Januari 2024. 

Melalui laman KAI menyebutkan, tiket dapat dibeli melalui aplikasi Access by KAI, website kai.id, serta seluruh channel resmi pemesanan tiket KA lainnya.

“Kami mengingatkan kepada pelanggan agar teliti dalam menginput tanggal, memilih rute, dan memasukkan data diri pada saat melakukan pemesanan. Rencanakan perjalanan sebaik mungkin termasuk estimasi waktu perjalanan menuju ke stasiun agar tidak tertinggal keretanya," kata VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase