STEI Al-Ishlah Gelar Wisuda Sarjana

STEI Al-Ishlah Gelar Wisuda Sarjana

WISUDA SARJANA: STEI Al-Ishlah Cirebon mewisuda lulusan sarjana terbaiknya yang berjumlah 120 orang, Sabtu (11/11).-istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Al-Ishlah Cirebon mewisuda lulusan sarjana terbaiknya yang berjumlah 120 orang, Sabtu (11/11). Wisuda digelar di Swiss-Belhotel Cirebon Jalan Dr Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon.

Tema wisuda yang diangkat adalah “Empowering Ekonomi Islam dalam Konstelasi Ekonomi Global di Era Society 5.0 "  
Orasi ilmiah disampaikan oleh Ir Soenoto, pengusaha sukses yang berasal dari Cirebon.

Tamu undangan yang hadir, Bupati Cirebon Drs H Imron Rosyadi, MAg, Ketua Kopertais Wilayah Jabar dan Banten, DPW PUI Jabar.

BACA JUGA:Sudah Layani 17.000 Penumpang, Dirut BIJB: Awal Baik bagi Bandara Kertajati

BACA JUGA:Melihat Bendungan Cipanas, Sumber Air untuk Kawasan Rebana Metropolitan

Ketua STEI Al-Ishlah Cirebon, Prof Dr Achmad Kholiq MA mengatakan, wisuda ini merupakan yang ke-10, dari mulai awal berdirinya pada tanggal 8 Agustus tahun 2005 melalui Surat Keputusan Menteri Agama RI No. Dj.II/535 A/05 08 Agustus 2005.

Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Al-Ishlah merupakan salah satu dari tiga sekolah tinggi pertama di Jawa Barat yang menyelenggarakan Program Studi Ekonomi Islam (Ekonomi Syariah).

Kholiq membeberkan, saat ini STEI Al-Ishlah Cirebon sudah mempunyai 3 Program Studi yaitu Ekonomi Syariah (terakreditasi Baik) Perbankan Syariah (terakreditasi Baik) dan Manajemen Bisnis Syariah (terakreditasi Baik)

“STEI Al-Ishlah Cirebon mempunyai Visi menjadi perguruan tinggi yang terdepan dalam pengembangan Ekonomi Islam berbasis riset dan kewirausahaan di wilayah regional pada tahun 2024-2025,” ungkapnya. (abd/opl)

BACA JUGA:Kosgoro Peringati HUT ke 66

BACA JUGA:Larangan yang Perlu Diketahui di Kawah Putih Ciwidey

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: