Keseruan dan Keindahan Menyatu Disini, Rekomendasi 10 Tempat Wisata di Ciwidey

Keseruan dan Keindahan Menyatu Disini, Rekomendasi 10 Tempat Wisata di Ciwidey

Keseruan & Keindahan Menyatu Disini, Rekomendasi 10 Tempat Wisata Di Ciwidey-istimewa-radarcirebon.com

Pengunjung dapat melihat langsung proses pembuatan teh, mulai dari penanaman hingga menjadi teh siap saji.

Kesempatan untuk menikmati sensasi menyeruput teh segar langsung dari kebun, sembari menikmati pemandangan spektakuler, membuat kunjungan ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Harga tiket masuknya sekitar Rp5.000 per orang.

BACA JUGA:Resort Terbaik di Ciwidey untuk Liburan Keluarga Semakin Menyenangkan!

6. Ranca Upas

Ranca Upas merupakan salah satu destinasi wisata di Ciwidey Bandung yang menawarkan keeksotisan dan romantisme yang khas.

Tempat wisata ini sangat menarik perhatian melalui keindahan alamnya yang luar biasa, terutama dengan udara yang sejuk.

Berlokasi pada ketinggian 1.700 mdpl, kawasan ini memiliki suhu dingin saat malam hari, dengan suhu terendah mencapai 0 derajat. Meskipun begitu, Ranca Upas menjadi tempat yang sangat menarik, terutama bagi para pecinta camping.

Selain sebagai lokasi perkemahan, Ranca Upas juga dilengkapi dengan waterpark, penginapan, dan penangkaran rusa. Di sini, pengunjung dapat berinteraksi dengan rusa, memberi makan, bahkan berfoto bersama.

Sebagai tempat glamping, Ranca Upas menyediakan fasilitas lengkap, termasuk kamar mandi umum, rumah ibadah, warung makan/minuman, dan lahan parkir yang luas.

BACA JUGA:Melihat Bendungan Cipanas, Sumber Air untuk Kawasan Rebana Metropolitan

Harga tiket masuk untuk wisatawan domestik adalah Rp25.000/orang, sedangkan untuk wisatawan asing dikenakan Rp44.000/orang, termasuk tiket masuk per malam.

Untuk aktivitas camping, biayanya Rp40.000/orang dengan tambahan Rp15.000. Harga ini dapat berubah, jadi disarankan untuk selalu memeriksa informasi terbaru.

Kamu perlu memperhatikan juga jam operasional tempat wisata ini, khususnya untuk area penangkaran rusa yang buka dari pukul 07.00 hingga 16.00 WIB.

7. Kawah Putih Ciwidey

Berkunjung ke salah satu kawasan populer di Ciwidey Bandung yang dikenal luas rasanya kurang lengkap tanpa mengunjungi kawah yang memiliki aura magis ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: