Tiket Terakhir Babak 16 Besar Milik Indonesia, 4 Negara Lain Siap Ambil Alih

Tiket Terakhir Babak 16 Besar Milik Indonesia, 4 Negara Lain Siap Ambil Alih

TIket 16 Besar Piala Dunia masih dipegang Arkhan Kaka Cs, namun masih bisa direbut oleh negara lain dari pertandingan terakhir.-PSSI -

Sementara itu, Timnas Indonesia U-17 tetap menjalani latihan di hotel tempat mereka menginap di Surabaya, Jumat 17 November 2023.

Latihan tetap dijalankan seusai Indonesia mengalami kekalahan 1-3 dari Maroko pada laga terakhir penyisihan grup A Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis 16 November 2023.

Meski kalah dan duduk di peringkat ketika Grup A, peluang Garuda Muda untuk lolos ke babak 16 besar masih ada. 

Pelatih Indonesia, Bima Sakti mengatakan, timnya dalam kondisi baik dan siap berlaga di 16 besar jika akhirnya Indonesia bisa lolos. 

BACA JUGA:20 Tahun Pengabdian Batalyon Akpol 2003 Tantya Sudhirajati

"Kondisi tim baik, dan hari ini kami tetap normal berlatih. Latihan recovery untuk pemain yang bermain penuh 90 menit dan di atas 45 menit. Yang lainnya latihan normal sambil menjaga kondisi di gym," kata Bima Sakti dikutip dari laman PSSI.

Bima Sakti belum pupus harapan, berharap timnya bisa lolos sambil menunggu laga penentuan tim lain.

"Kami masih tetap stay di Surabaya sambil menunggu seluruh pertandingan babak penyisihan yang berakhir Sabtu. Untuk itu kami tetap berlatih dan pemain harus menjaga kondisi mereka," tambahnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: