Mohon Perhatian! Tambah Daya Cuman Rp271.023. Gini Caranya!

Mohon Perhatian! Tambah Daya Cuman Rp271.023. Gini Caranya!

PLN hadirkan promo Tambah Daya Cuman Rp271.023.-istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Ada promo istimewa yang bisa dimaksimalkan oleh pelanggan PLN jika ingin menaikkan daya listrik mereka. promo ini hanya Rp271.023, jauh lebih rendah dibanding dengan harga asli hingga Rp7 jutaan.

Pelanggan dapat kesempatan istimewa untuk menambah daya listrik dengan biaya yang lebih terjangkau daripada harga normal.

Manager PLN UP3 Cirebon, Wiedhyarno Arief Wicaksono mengatakan, promo ini meningkatkan antusiasme pelanggan kita terutama di Cirebon dan sekitarnya mengingat biaya tambahan daya listrik biasanya jauh lebih tinggi dari harga promo ini. Promo ini memberikan kesempatan bagi pelanggan dari semua golongan tarif hingga 7.700 VA untuk menikmati penawaran spesial dari PLN.

Sebagai contoh, bagi pelanggan dengan daya listrik awal sebesar 450 VA yang ingin meningkatkan daya hingga 7.700 VA, biayanya normalnya mencapai sekitar Rp7 juta.

BACA JUGA:10 Warga Kuningan Keracunan Jamur Hutan, Kenali Ciri-ciri Jamur Beracun yang Harus Dihindari

BACA JUGA:Tersedia Angkutan dari Kabupaten Cirebon ke BIJB, Ada 4 Pilihan Wisata Terbaik di Kota Udang

Namun, dengan promo ini, biaya yang dibutuhkan hanya sebesar Rp271.023, besarnya selisih harga dari tarif normal sangat memberikan kemudahan signifikan bagi mereka yang ingin meningkatkan kapasitas daya listrik tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

“Syaratnya cukup sederhana: pelanggan hanya perlu melakukan pembelian token minimal senilai Rp50 ribu atau membayar tagihan listrik melalui aplikasi PLN Mobile. Program ini sudah dimulai dari 27 Oktober hingga 30 November 2023 saja,”Ujar Wiedhyarno.

Susiana Mutia, General Manager PLN UID Jawa Barat,  menyampaikan pihak nya akan terus fokus kepada kenyamanan pelanggan dalam menggunakan listrik di PLN.

“Ini kesempatan bagi masyarakat yang ingin lebih leluasa menggunakan listriknya, promo Hari Pelanggan Nasional ini memberikan pilihan harga yang lebih ekonomis untuk pelanggan yang ingin tambah daya,” katanya.(via/opl).

BACA JUGA:Tunjukan Eksistensi Diri, Puluhan Biker NMAX Gelar Satmori Keliling Jakarta

BACA JUGA:Pebalap Binaan Astra Honda Panen Rekor di Asia Talent Cup 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: