Foto Ojol Bareng Stefano Beltrame Pemain Baru Persib Bandung Viral, Warganet: Nu Kiri Atawa Nu Kanan

Foto Ojol Bareng Stefano Beltrame Pemain Baru Persib Bandung Viral, Warganet: Nu Kiri Atawa Nu Kanan

Foto Ojol bersama Stefano Beltrame di Ciwalk Mall Bandung yang viral di media sosial. Foto: -Tangkapan layar-@infojawabarat/Instagram

Selain pernah memperkuat Juventus, Beltrame juga pernah memperkuat Timnas U-21 Italia. Klub terakhirnya sebelum ke Persib adalah CS Maritimo Funchal. Mentas di Liga Portugal.

Di Maritimo dia bermain sejak 2020 sampai 2023. Dia sudah bermain sebanyak 43 pertandingan di klub tersebut dan mencetak dua gol.

Ketika membela Juventus tahun 2013, dia pernah dimainkan oleh Antonio Conte menggantikan Claudio Marchisio. Pada pertandingan itu, Juventus bermain imbang 1-1 Genoa di ajang Serie A Italia. 

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi Liga Champions 2023-2024 Grup E: Atletico Madrid dan Lazio Melaju ke 16 Besar

Pemain dengan tinggi badan 1,83 sentimeter itu diprediksi bakal jadi kreator serangan Persib Bandung di sisi kompetisi musim ini.

Belakangan Beltrame disebut tiba di Bandung dan sudah jalan-jalan di pusat kota. Dia juga menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar yang kebetulan mengenalinya.

Sebuah foto yang beredar di medis sosial menunjukan Stefano Beltrame bersama seorang Bobotoh yang mengenakan jaket Ojol dan rompi berwarna gelap.

Stefano Beltrame tampak nyaman berada di Bandung. Dia berfoto dengan menunjukan senyuman yang lebar. Sementara pengemudi ojol yang beruntung itu mengangkat tangan sambil mengancungkan jempolnya.

BACA JUGA:Jangan Salah! Begini Cara Bedakan Gejala Serangan Jantung dan Maag atau Tukak Lambung

Dalam keterangan tempat unggahan tersebut, foto Ojol dan Stefano Beltrame diambil di Ciwalk Mall Bandung.

Beragam komentar warganet menanggapi foto tersebut. Salah satunya dalam unggahan akun @infojawabart di Instagram.

Banyak warganet yang bersimpati pada keberuntungan si Mamang Ojol. Tidak sedikit pula yang menanggapi dengan komentar lucu dan kocak.

"Nu kiri atawa nu kanan," tulis akun Muhamad Ikbal di kolom komentar.

"nu tukang a,nu mawa helm ????," ujar Tri Firman Abdilah.

"Salah min, yg bener gojek nya lg ngambil gofood di itali..," timpal andika toay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: