Pengantin Baru Kecelakaan Meninggal Dunia Pakai Mobil Avanza Putih, Baru Menikah 2 Minggu

Pengantin Baru Kecelakaan Meninggal Dunia Pakai Mobil Avanza Putih, Baru Menikah 2 Minggu

Pengantin baru meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Rancakalong Sumedang, Rabu 29 November 2023. Foto: -Istimewa-

Kecelakaan tunggal itu pertama kali dilaporkan oleh warga setempat bernama Dedeng Uje (37). Awalnya, Dedeng mendengar suara gemuruh seperti tanah longsor.

Kemudian dia mengecek ke areal belakang rumahnya. Ternyata, dia mendapati sebuah mobil Toyota Avanza berwarna putih sudah dalam kondisi terbalik di dalam jurang. 

BACA JUGA:Nama, Tarif, No Kontak Angkutan dari Cirebon Menuju Bandara Kertajati, Catat!

BACA JUGA:Tempat Wisata di Sumedang Terkoneksi Langsung Bandara Kertajati dan Tol Cisumdawu

Kedalaman jurang sekitar 50 meter. Sementara itu, mobil mendarat dalam keadaan terbalik di sebuah kolam penampungan air.

Setelah melihat kondisi dari atas jurang, Uje buru-buru turun ke bawah mengecek kondisi korban. Namun dia mendapati kondisi yang mengenaskan.

Kondisi memilukan para korban disaksikan langsung oleh Uje. Kondisi mobil terbalik membuat para korban tenggelam di dalam air.

“Saya buru-buru ke bawah. Sudah tak ada suara apapun. Penumpangnya tiga orang terendam dan meninggal dunia. Satu laki-laki sopirnya, dua perempuan penumpangnya,” tutur Uje dikutip dari sumedang.jabarekspres.com.

Saat ini ketiga korban sudah dievakuasi. Dibara ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang.

Warga juga mengalami kesulitan ketika akan mengeluarkan korban dari mobil. Lebih-lebih lagi ketika akan mengevakuasi mobil dari lokasi.

Sementara itu, menurut keterangan di lokasi, kondisi Didan ketika di dalam mobil masih mengenakan sabuk pengaman. 

Adapun, para korban diduga terendam di dalam air selama sekitar 30 menit sebelum berhasil dievakuasi.

“Saya hanya bisa melihat tangki dan ban mobil. Posisi sangat sulit untuk diubah,” tutur Uje.

Di sisi lain, pihak kepolisian saat ini sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: