Tancap Gas, Gerindra Tebar Paket 2500 Makanan Bergizi

Tancap Gas, Gerindra Tebar Paket 2500 Makanan  Bergizi

BERBAGI. DPC Gerindra Kabupaten Cirebon peduli pada tumbuh kembang anak dan makanan bergizi.-Samsul Huda-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kesehatan dan tumbuh kembang  anak menjadi perhatian serius Partai Gerindra. Keseriusan itu sebagai bentuk kepedulian Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto terhadap generasi bangsa.

Program tersebut serentak digelar se Antero Nusantara. Tak terkecuali di Kabupaten Cirebon, hari pertama dibukanya masa kampanye oleh KPU, Selasa (28/11), DPC Partai Gerindra Kabupaten Cirebon langsung tancap gas.

Karenanya, seluruh kader partai diintruksikan  membagikan ribuan paket makan siang bergizi dan susu kotak gratis pada anak anak usia sekolah. Semuanya, disebar di setiap dapilnya masing-masing.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cirebon, Drs H Subhan menjelaskan, kesehatan dan tumbuh kembang anak-anak sebagai generasi penerus bangsa menjadi perhatian khusus dari Ketua Umumnya, Prabowo Subianto.

BACA JUGA:Kampanye Pemilu 2024 di Jawa Barat, Mendapat Perhatian Khusus

BACA JUGA:Area Terlarang Melakukan Kampanye di Kota Cirebon, Ini Lokasinya

“Ini program Capres kami, Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming, dimana jika beliau diberi amanat memimpin Indonesia, program ini akan terus bergulir selama periode beliau menjabat,” kata Subhan, Rabu (29/11).

Jumlah paket makan siang bergizi dan susu kotak gratis ini yang dibagikan totalnya sebanyak 2.500 paket. Berisikan nasi, susu, sayur, lauk, hingga buah tersaji untuk anak pelajar dalam menangani stunting secara jelas dan nyata.

Program bagi-bagi makanan bergizi dan susu ini, kata Subhan, akan terus digencarkan di seluruh Dapil yang ada di Kabupaten Cirebon. "Kader-kader kami yang terdiri dari para Anggota Fraksi, Caleg, pengurus Sayap Partai, DPC hingga ranting, akan menyebar ke masyarakat untuk membagikan makanan bergizi ini," katanya.

Program ini, lanjut Subhan, sekaligus dalam rangka penanganan masalah stunting yang sekarang sedang digalakkan pemerintah. "Pak Prabowo memiliki semangat untuk mengentaskan masalah stunting ini," terangnya.

BACA JUGA:Hari Kedua Kampanye, Segabon Bagikan Kaos Ganjar di Pecinan Pasar Kanoman

BACA JUGA:Hari Penanaman Pohon di lndonesia, Pelindo Regional 2 Cirebon Lakukan Penanaman Mangrove di Desa Pabean Ilir

la pun menegaskan, semua anak usia sekolah, mulai SD, SMP SMA hingga perguruan tinggi, perlu mendapatkan perhatian soal asupan makanan bergizi untuk mencetak generasi muda yang sehat dan memiliki kecerdasan.

"Generasi muda yang kini sebagai pelajar merupakan generasi yang harus dirawat. Dengan persiapan yang kuat untuk menjadi pemimpin bangsa di masa depan," paparnya.

Sebab, seluruhnya mengetahui, generasi muda yang kuat akan mempertahankan NKRI secara hebat. Jadi lanjut pria yang sekaligus merupakan penasihat TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Cirebon itu, sangat tepat awal kampanye ini Gerindra mempersiapkan gizi generasi penerus dengan baik.

“Jadi saatnya nanti, generasi ini siap meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Bangsa Indonesia. Ini kita mulai dari Kabupaten Cirebon dan seluruh daerah yang ada di Indonesia," imbuhnya.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat sangat tinggi saat kami membagikan makanan bergizi dan susu gratis ini, pungkasnya. (sam)

BACA JUGA:Pengantin Baru dan Ibu Mertua Kecelakaan, Teredam 30 Menit di Dalam Air Kolam

BACA JUGA:500 Hansip di Kota Cirebon Ikut Latihan dan Pembekalan Pengamanan Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: