4 Kolam Renang di Bandung Menyatu dengan Alam, Cek Lokasi dan Harga Tiket Masuknya

4 Kolam Renang di Bandung Menyatu dengan Alam, Cek Lokasi dan Harga Tiket Masuknya

Pesona Nirwana Waterpark, salah satu kolam renang di Bandung menyatu dengan alam dengan fasilitas paling lengkap. Foto:-pesonanirwanawaterpark&cottage-Instagram

4 Kolam Renang di Bandung Menyatu dengan Alam, Cek Lokasi Harga Tiket Masuknya

RADARCIREBON.COM - Bandung disebut juga dengan kota sejuta wisata. Banyak banget objek wisata yang bisa dikunjungi di Kota Kembang ini.

Bentangan alam Bandung yang begitu memesona menjadi daya tarik tersendiri. Wisatawan yang datang berkunjung tidak pernah bosan.

Selain itu, variasi objek wisata di Bandung memang banyak. Mulai dari yang mewah sampai yang sederhana. Lengkap. Jadi, pengunjung yang akan datang bisa menyesuaikan dengan isi kantong.

Nah, kali ini Radarcirebon.com akan mengulas sejumlah tempat wisata yang memiliki fasilitas kolam renang di Bandung menyatu dengan alam.

BACA JUGA:3 Tempat Fitness di Cirebon dengan Fasitilas Hotel Mewah, Akses ke Kolam Renang

BACA JUGA:Mewah, 3 Kolam Renang Hotel Bintang 4 di Cirebon yang Bisa untuk Umum, Tak Perlu Menginap

Dengan demikian, pengunjung bisa bermain wahana air yang dijamin menyenangkan sekaligus mencuci mata dengan pesona alam penggunungan yang indah.

Dengan berkunjung ke tempat wisata kolam renang di Bandung menyatu dengan alam dijamin stress akan hilang.

Nah, langsung saja, berikut ini 4 kolam renang di Bandung menyatu dengan alam yang asri dan sejuk, cocok untuk liburan keluarga.

1. Pesona Nirwana Waterpark 

Kolam renang di Bandung menyatu dengan alam yang pertama adalah Pesona Nirwana Waterpark. Letaknya ada di Soreang, Kabupaten Bandung.

Kolam renang ini diklaim sebagai tempat rekreasi keluarga terbaik di Soreang. Memang layak disebut yang terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: