3 Rekomendasi Waterboom di Kuningan, Ada Waterboom dengan View Gunung Ciremai!

3 Rekomendasi Waterboom di Kuningan, Ada Waterboom dengan View Gunung Ciremai!

3 Rekomendasi Waterboom di Kuningan, Ada Waterboom dengan View Gunung Ciremai!-istimewa-radarcirebon.com

BACA JUGA:Tok! Kemendagri Tunjuk Raden Iip Hidayat Jadi Penjabat Bupati Kuningan

3.Bumi Pelangi
Bumi Pelangi juga menyediakan kolam renang yangtidak kalah seru untuk di datangi. Kolam renang yang termasuk baru ini menawarkan tempat berenang yang sangat aesthetic. Terlihat dari berbagai bebatuan cantik berwarna-warni yang menghiasi kolam renangnya. Tempatnya yang asri dengan pemandangan yang cantik membuat tempat inni sangat menyenangkan sekali untuk dijadikan pilihan tempat liburan.

Buat Anda yang menyukai foto, jika datang ke tempat ini akan dijamin puas dengan berbagai spot foto yang instagrammable . masing-masing dari kolam renang dicat warna-warni sesuai dengan nama tempatnya. Bumi Pelangi ini juga menawarkan kolam renang khusus anak dan dewasa, ada juga kolam khusus dengan air hangat.

Di tempat iini pengunjung tidak hanya bisa berenang saja, akan tetapi juga bisa melakukan berbagai kegiatan seru lainnya, seperti camping hingga outbound. Panorama alam di sekitarnya berupa pemandangan alam terbuka dengan background gunung yang semakin memperindah objek wisata di Kuningan ini.

Jika berencana untuk berkunjung ke tempat ini, Anda hanya perlu membayar Rp 15.000 per orang untuk tiket masuk Bumi Pelangi, tempat ini berlokasi di Desa Babakan Mulya, Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.(Divanni Rizkyani)

BACA JUGA:Inilah 20 Nama Calon Anggota KPU Kabupaten Cirebon Periode 2024-2029 yang Lolos Tahap Seleksi Berikutnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: