Inilah Taman Bunga Saung Gunung Bee Park Majalengka, Destinasi Wisata Cocok Untuk Dikunjungi Bersama Keluarga

Inilah Taman Bunga Saung Gunung Bee Park Majalengka, Destinasi Wisata Cocok Untuk Dikunjungi Bersama Keluarga

Taman Bunga Saung Gunung Bee Park Majalengka, -istimewa-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Salah satu destinasi wisata di kabupaten Majalengka yang seru untuk dikunjungi bersama dengan keluarga tercinta di akhir pekan adalah taman bunga saung gunung bee park.

Taman bunga saung gunung bee park  terletak di Desa Argalingga, Kecamatan Argapura atau di bawah kaki gunung Ciremai ini, menyajikan fasilitas yang menarik serta dapat dinikmati bersama keluarga pada saat berkunjung untuk mengisi waktu liburan.

Karena lokasi taman bunga saung gunung bee park berada di desa dataran tinggi, sehingga tempat wisata ini sangat nyaman, sejuk, asri, dan ditambah dengan masyarakatnya yang sangat ramah membuat temapat wisata ini sangat cocok untuk dijadikan  tempat bagi anda yang ingin melepas lelah.

Hal yang menjadi pembeda untuk tempat wisata taman bunga saung gunung bee park ini terlihat pada  udara yang sangat sejuk yang ada disana dan juga ditambah dengan pemandangan gunung, awan, dan juga warna warni bunga yang mekar.

BACA JUGA:Pencak Silat Berkembang di Kawasan Asia Tengah, Begini Harapan Dubes RI untuk Uzbekistan ke Kemenpora

BACA JUGA:PDI Perjuangan Cabut Laporan Terhadap Rocky Gerung: Ternyata Yang Diomongin Dia Benar Juga

Berbicara tentang jenis bunga yang ada di taman bunga bee park ini ternyata pengelola menyediakan beragam koleksi bunga yang sangat subur dan indah.

Dan taukah anda?, ternyata di taman bunga saung gunung bee park yang luasnya enam hektar ini pengunjung juga bisa memetik dan makan buah strawberry dari pohonnya langsung,  akan tetapi ada biaya tambahan jika ingin menikmati buah strawberry tersebut.

Dan jika membawa anak-anak berkunjung, anda tidak perlu khawatir sebab di tempat ini terdapat wahana untuk anak-anak, seperti taman bermain, mandi bola, mobil dan motor, dan wisata berkuda juga ditawarkan oleh taman bunga saung gunung bee park.

Di taman bunga saung gunung bee park terdapat juga beberapa fasilitas yg bisa di nikmati diantaranya:  Taman kebun strawberry, Taman bunga, Taman kebun blueberry, Taman selfie, kolam, saung, saung kabayan, penginapan,  warung jajanan / kuliner, area Parkir luas, musholah, kamar mandi / toilet dan masih terdapat beberapa fasilitas lainnya.

BACA JUGA:Mabes Polri Mutasi Personel Besar-besaran, Termasuk Jabatan Kapolda

BACA JUGA:Kasus Covid-19 Kembali Naik, Jangan Lupa Pakai Masker Lagi dan Rajin OIahraga

Bagi anda yang ingin menginap di kawasan taman bunga saung gunung bee park, tempat wisata tersebut juga menyediakan tempat camping. Namun agar anda tidak terkena denda saat ingin camping, maka anda harus menyewa tenda di tempat tersebut.

Mengenai biaya sewa tenda di kawasan  taman bunga saung gunung bee park, mengutip dari sumsel24.com maka didapatkan informasi yaitu biayanya  mulai dari Rp 300 ribu sampai 1 juta rupiah tergantung ukuran tendanya. Jika bawa tenda sendiri maka akan kena cash atau denda. Dendanya Rp 150 ribu per tenda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: