Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza Menikah, Ternyata Sudah Lama Dekat Sampai LDR-an

Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza Menikah, Ternyata Sudah Lama Dekat Sampai LDR-an

Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza menikah. Foto:-@adibaegy-

Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza Menikah, Ternyata Sudah Lama Dekat Sampai LDR-an

RADARCIREBON.COM - Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza menikah hari ini, Minggu 10 Desember 2023. Akad nikah dan resepsi berlangsung di kawasan Jakarta Selatan.

Pernikahan Egy dengan putri mendiang Ustadz Jefri Al Buchori itu berlangsung khidmat. Hanya dihadiri oleh keluarga besar dan para kerabat serta sahabat.

Setelah akad nikah di siang hari. Sore hari langsung dilanjurkan dengan acara resepsi. Sejumlah pemain sepak bola nasional ikut hadir. Termasuk di antaranya Pratama Arhan.

Sementara itu yang bertindak sebagai wali nikah adalah adik dari Adiba yang juga seorang aktor, yakni Abidzar Al Ghifari. Adik Ustaz Jefri Al Buchori bertindak sebagai saksi pernikahan.

BACA JUGA:Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza Menikah, Pratama Arhan Cerita Soal Curhatan Sahabatnya

Nah, Egy Mulana Vikri dan Adiba Khanza kini telah resmi menikah. Sebelumnya, pasangan ini sangat jarang menunjukan kedekatannya. Sekalipun lewat media sosial.

Padahal, Egy dan Adiba sudah lama dekat. Bahkan sempat menjalani hubungan jarang jauh alias LDR. Konon Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza sudah dekat sejak 5 tahun lalu.

Nah, saat Egy berkarir sebagai pesepak bola di luar negeri, keduanya menjalani hubungan jarak jauh. Mereka terpaksa harus rela jarang bertemu. 

Fakta Menarik Hubungan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza 

Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza ternyata memiliki usia sepantaran alias sama. Yakni sama-sama berusia 23 tahun.

BACA JUGA:5 Alasan Kucing Melet Berbeda dengan Anjing, Oh Ternyata

BACA JUGA:Smartfren dan DKIS Kota Cirebon Maksimalkan Layanan 112

Fakta hubungan Egy dan Adiba akhirnya diketahui oleh publik ketika putri Ustadz Jefi Al Buchori dan Umi Pipik itu tampil dalam sebuah acara televisi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: