Wanita Wajib Tahu, Ini Dia 5 Pertanda Pria Tidak Akan Menikahi Kamu

Wanita Wajib Tahu, Ini Dia 5 Pertanda Pria Tidak Akan Menikahi Kamu

5 pertanda pria tidak akan menikahi kamu. Ilustrasi foto:-Tirachard Kumtanom-pexels.com

Wanita Wajib Tahu, Ini Dia 5 Pertanda Pria Tidak Akan Menikahi Kamu

RADARCIREBON.COM - Apakah Anda seorang wanita yang sedang menunggu kepastian dari seorang pria menuju jenjang hubungan yang lebih lanjut?

Nah, jika benar Anda sedang menunggu kepastian apakah pria yang menjadi pacar Anda akan mengajak ke jenjang pernikahan atau tidak, maka perlu Anda ketahui tanda-tandanya.

Ada 5 pertanda pria tidak akan menikahi kamu. Kelima hal ini wajib diketahui kaum hawa. 

Ya, siapa tidak ingin hubungan pacaran putus ti tengah jalan tidak berujung pada pernikahan. Apalagi jika hubungan pacaran sudah berjalan lama.

BACA JUGA:Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia Kota Cirebon Resmi Dilantik, Masa Bakti 2022-2026

Namun, menunggu lama dan tidak kunjung dipinang juga bisa jadi sangat membosankan. Terutama bagi para wanita. Sementara usia tersebut bertambah.

Maka, kaum hawa harus mendapat kepastian sesegera mungkin dari hubungan yang begitu-begitu saja dan cenderung membosankan tersebut. 

Jika pria pacar Anda tidak kunjung memberikan kepastian, 5 pertanda pria tidak akan menikahi kamu berikut ini bisa jadi pertimbangan.

Jika Anda menemukan satu atau dua dari 5 pertanda tersebut, maka bisa mengambil inisiatif untuk segera mengakhiri hubungan.

BACA JUGA:Gol David da Silva Dianulir Wasit, Begini Komentar Bojan Hodak Usai Persib Dikalahkan Persik 0-2 di GBLA

Bisa jadi, pria yang saat ini sedang menjadi pacar Anda, tidak sepakat dengan rencana pernikahan. Atau dia memang berpandangan untuk menjalani hubungan tanpa menikah.

Situasi semacam ini tentu akan membuat mu merasa kesulitan. Berada dalam keadaan yang penuh tekanan sementa Anda mengharapkan kemajuan di dalam hubungan.

5 pertanda pria tidak akan menikahi kamu. Tanda-tandanya seperti berikut ini bisa jadi pertimbangan yang cukup meyakinkan bagi para perempuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: