Partai Gerindra Konsolidasi dan Rekrut Saksi

Partai Gerindra Konsolidasi dan Rekrut Saksi

KONSOLIDASI: DPC Partai Gerindra melakukan konsolidasi pengurus dan kader dengan melakukan pendidikan politik sekaligus pelatihan saksi dan wawasan kebangsaan di Hotel Zamrud, Minggu (10/12).-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Masa kampanye Pemilu 2024 dimanfaatkan partai politik untuk memanaskan mesin politik. Seperti yang dilakukan DPC Partai Gerindra, Minggu (10/12).

Mereka melakukan konsolidasi pengurus dan kader partai berlambang Kepala Garuda dengan melakukan pendidikan politik sekaligus pelatihan saksi dan wawasan kebangsaan. di Hotel Zamrud.

Ketua DPC Partai Gerindra, H Eman Sulaeman mengatakan, menggelar pendidikan politik untuk pengurus dan kader-kader. Hal ini dilakukan, sebagai upaya Partai Gerindra untuk mengedukasi tentang pentingnya melek politik.

Apalagi saat ini masa kampanye, sehingga pengurus dan kader mesti bekerja keras memenangkan Partai Gerindra dan memenangkan Prabowo Gibran pada Pilpres 2024.

BACA JUGA:Persib Dibikin Malu Persik di GBLA, Bojan Hodak Bocorkan Penyebab Maung Bandung Kalah dari Macan Putih

BACA JUGA:HEBOH Pernikahan Wanita Sesama Jenis di Cianjur, Camat Sukaresmi Akhirnya Buka Suara

Selain pendidikan politik, menurut Eman, Gerindra juga melakukan pelatihan saksi TPS sekaligus pembekalan wawasan kebangsaan.

“Saat ini leader dilatih dan mereka direkrut oleh setiap caleg, dan setiap caleg merekrut leader. Saat pelatihan saksi ini nantinya setiap leader merekrut 30 saksi.

San leader melatih setiap saksi TPS, jadi sistem ini supaya lebih efektif saat pelatihan saksi. Caleg merekrut leader, dan leader merekrut saksi TPS," paparnya. (abd/adv)

BACA JUGA:Wanita Wajib Tahu, Ini Dia 5 Pertanda Pria Tidak Akan Menikahi Kamu

BACA JUGA:Gol David da Silva Dianulir Wasit, Begini Komentar Bojan Hodak Usai Persib Dikalahkan Persik 0-2 di GBLA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: