Video Mobil Tabrak Babi Hutan di Jalan Tol Dinarasikan di Cipali, Ternyata di Sini Lokasi Sebenarnya

Video Mobil Tabrak Babi Hutan di Jalan Tol Dinarasikan di Cipali, Ternyata di Sini Lokasi Sebenarnya

Mobil tabrak babi hutan di Jalan Tol, ternyata bukan di Cipali. Foto: -Tangkapan layar-

Video Mobil Tabrak Babi Hutan di Jalan Tol Dinarasikan di Cipali, Ternyata di Sini Lokasi Sebenarnya

RADARCIREBON.COM - Video mobil tabrak babi hutan di Jalan Tol bereda di sejumlah grup WhatsApp. Video tersebut dinarasikan terjadi di Tol Cipali (Cikopo-Palimanan).

Di dalam video yang beredar, terlihat seekor babi hutak sudah tergelatk di pinggir ruas Jalan Tol. Terlihat keluar darah segar dari mulut babi hutan tersebut.

Di lokasi juga tampak situasi lalu lintas Tol lancar. Sejumlah kendaraan melaju cukup kencang. Sementara petugas dari kepolisian terlihat sedang sedang mengantur lalu lintas. 

dalam video yang sama, ditunjukan pula kondisi mobil yang menabrak babi hutan tersebut. Mobil minubus berwarna hitam itu mengalami kerusakan pada bagian depan.

BACA JUGA:Lebih dari Dua Dekade, Epson Memajukan Teknologi dan Membangun Negeri di Indonesia

BACA JUGA:Megawati Hangestri di Korea Sempat Tertekan, Kini Moncer Lagi, Berpeluang Masuk Tim All Star Liga Korea

"Posisi lagi di kanan, posisi kilometer 80. Tiba-tiba babi ini nih, si babi ini, loncat," tutur suara dari dalam video tersebut.

Video tersebut beredar di sejumlah Grup WhatsApp. Dilengkapi dengan narasi yang menyebutkan bahwa peristiwa mobil tabrak babi hutan di Jalan Tol itu terjadi di Tol Cipali.

"Yg lewat Cipali harap hati hati ada banyak babi hutan melintas jalan...," demikian narasi yang dibuat oleh seseorang yang mengedarkan video tersebut.

Untuk mengatahui fakta yang sebenarnya, Radarcirebon.com berusaha mengkonfirmasi peristiwa tersebut ke pihak pengelola Tol Cipali.

BACA JUGA:Bogor Digoyang Gempa 2.8 Magnitudo, Warga Diminta Tenang Dan Waspada

BACA JUGA:Kemenkes Anjurkan Segera Lengkapi Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Terdekat, Gratis!

Jawabannya cukup mengejutkan. Sebab, menurut pihak terkait, peristiwa mobil tabrak babi hutan di jalan tol itu tidak terjadi di ruas Tol Cipali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: