Megawati Hangestri di Korea Sempat Tertekan, Kini Moncer Lagi, Berpeluang Masuk Tim All Star Liga Korea

Megawati Hangestri di Korea Sempat Tertekan, Kini Moncer Lagi, Berpeluang Masuk Tim All Star Liga Korea

Megawati Hangestri Pertiwi melakukan selebrasi usai mencetak angka untuk timnya, Red Sparks. Foto: -Dokumentasi KOVO-

Megawati Hangestri di Korea Sempat Tertekan, Kini Moncer Lagi, Berpeluang Masuk Tim All Star Liga Korea

RADARCIREBON.COM - Megawati Hangestri di Korea berhasil mendapatkan kembali performa terbaiknya. Megawati kembali tampil impresif dan mengantarkan Red Sparks memenangkan pertandingan.

Tidak hanya itu, pemain asal Jember, Jawa Timur itu pun berpeluang masuk ke dalam tim All Star di Liga Voli Korea musim 2023-2924.

Megawati kembali tampil maksimal dan berkontribusi besar atas kemenangan Red Sparks. Seperti pada pertandingan melawan AI Peppers pekan lalu.

Dalam pertandingan yang digelar pada 8 Desember 2023 lalu, Red Sparks berhasil mengalahkan AI Peppers dengan skor 3-1, yakni 25-23, 22-25, 25-16, dan 25-19. 

BACA JUGA:Kemenkes Anjurkan Segera Lengkapi Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Terdekat, Gratis!

BACA JUGA:Bogor Digoyang Gempa 2.8 Magnitudo, Warga Diminta Tenang Dan Waspada

Ini adalah pertandingan pada putaran ketiga turnamen yang digelar di Stadion Gwangju Pepper. Lantas, seberapa bagus Megawati bermain di laga ini?

Tentu saja, kontribusinya tidak bisa dianggap sepele. Sebab, pemain kebanggaan Indonesia ini berhasil menjadi top skor bagi Red Sparks.

Di laga tersebut dia sukses membukukan 23 poin tertinggi di banding rekan-rekannya. Pemain Red Sparks yang mendekati perolehan poin Mega di laga tersebut adalah Giovana Milana dengan 19 poin.

Selama berkarir di Liga Korea musim ini, total Megawati sudah mengoleksi 332 poin. Masuk jajaran lima besar pemain dengan poin terbanyak di Liga Korea.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan di Gunungsari Cirebon, Innova Senggol Motor

BACA JUGA:Heboh Karena Pernikahan Sesama Jenis, Bupati Cianjur Bilang Begini

Megawati berada di bawah Vanja Bukilic yang mengoleksi 343 poin. Adapun peringkat pertama ditempati oleh Gyselle Silva, pemain asal Kuba dengan 395 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: