Megawati Hangestri di Korea Sempat Tertekan, Kini Moncer Lagi, Berpeluang Masuk Tim All Star Liga Korea

Megawati Hangestri di Korea Sempat Tertekan, Kini Moncer Lagi, Berpeluang Masuk Tim All Star Liga Korea

Megawati Hangestri Pertiwi melakukan selebrasi usai mencetak angka untuk timnya, Red Sparks. Foto: -Dokumentasi KOVO-

Sebelumnya, Megawati sempat merasa tertekan setelah timnya mengalami sejumlah kekalahan. Terutama ketika mengalami kekalahan beruntun.

“Saya sempat merasa sedih saat tim saya menelan kekalahan secara beruntun. Namun, kami bisa bangkit karena para pemain saling percaya.”

“Saya sudah berbicara hal ini dengan pelatih. Dukungan penuh diberikan buat saya sehingga hal ini menjadi modal mengembalikan kepercayaan diri,” seperti dikutip dari laman Naver.

BACA JUGA:Data Terbaru Jumlah Tertara Israel yang Tewas dan Terluka Akibat Bertemput Melawan Hamas

Nah, berkat penampilan impresif Megawati di Korea, dia memiliki peluang untuk masuk ke dalam jajaran pemain terbaik yang akan dipilih untuk memperkuat tim All Star. 

Seperti diketahui, ada tradisi yang secara rutin dilakukan oleh Federasi Bola Voli Korea Selatan (KOVO). Yaitu, menggelar pertandingan tim All Star Liga Korea.

Rencananya, untuk musim ini, pertandingan All Star akan digelar pada Januari 2024 tepatnya pada 27 Januari 2024. Pertandingan ini akan dilaksanakan di Samsan World Gymnasium, Incheon.

Namun demikian, Megawati belum pasti untuk tampil dalam tim All Star. Sebab, untuk masuk ke dalam tim akan melalui sistem voting.

Di dalam voting nanti, Megawati juga akan bersaing dengan rekan setimnya dari Red Spark. Nah, dari Red Sparks, ada enam pemain lain yang berpotensi masuk All Star selain Megawati. 

Mereka adalah Park Eun-jin (middle blocker), Yeum Hye-seon (setter), Giovanna Milana (outside hitter), Jung Ho-young (middle blocker), Park Hye-min (outside hitter) dan Noh Ran (liber).

Maka, Megawati Hangestri di Korea akan bersaing dengan 6 rekannya tersebut untuk masuk ke dalam voting Tim All Star.

Nantinya, pemain dengan suara terbanyak akan masuk Tim All Star dan berhak bermain di pertandingan V-League All Star.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: