Tak Disangka Megawati Hampir Jadi Pemain Sepak Bola, Berikut Ini Profil dan Biodata Megawati Hangestri

Tak Disangka Megawati Hampir Jadi Pemain Sepak Bola, Berikut Ini Profil dan Biodata Megawati Hangestri

Megawati Hangestri Pertiwi tak disangka hampir jadi pemain sepak bola. Foto:-Megawatihp-Instagram

Tak Disangka Megawati Hampir Jadi Pemain Sepak Bola Wanita, Berikut Ini Profil dan Biodata Megawati Hangestri

RADARCIREBON.COM - Sungguh tak disangka, Megawati hampir jadi pemain sepak bola wanita namun akhirnya terjun dan bersinar sebagai pemain voli.

Beirkut ini adalah profil dan biodata Megawati Hangestri Pertiwi, pemain voli putri dari Indonesia yang sedang barkarir di Korea Selatan.

Megawati pemain andalan Timnas bola voli putri Indonesia. Semakin bersinar ketika melebarkan sayapnya dengan berkarir di Liga Bola Voli Putri Korea Selatan.

Atlet asal Jember, Jawa Timur ini bergabung dengan klub Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks dan pernah beberapa kali meraih gelar MVP alias Most Valuable Player.

BACA JUGA:Megawati Hangestri di Korea Sempat Tertekan, Kini Moncer Lagi, Berpeluang Masuk Tim All Star Liga Korea

Nah, kini karir Megawati sebagai pemain bola voli profesional semakin bersinar. Siapa sangka, ternyata wanita berusia 24 tahun ini hampir jadi pemain sepak bola wanita.

Fakta ini terungkap dalam video Youtube Korea Reomit. Ketika itu, Megawati diwawancarai oleh Jang HanSol, Youtuber Korea Selatan yang pernah lama tinggal di Indonesia.

"Dulu katanya waktu kecil, hampir jadi atlet sepak bola?" tanya Jang Hansol ke Megawati.

Tak disangka Megawati membenarkan pertanyaan Jang Hansol tersebut. Pemilik tinggi badan 185 sentimeter ini mengatakan, ketika kecil lebih sering bermain dengan teman cowok ketimbang cewek.

BACA JUGA:Video Mobil Tabrak Babi Hutan di Jalan Tol Dinarasikan di Cipali, Ternyata di Sini Lokasi Sebenarnya

"Ya, aku suka sepak bola. Karena aku dulu temennya itu cowok-cowok gitu," jawab Megawati.

Sampai akhirnya, Megawati memutuskan pindah ke voli. Awalnya karena dorongan orangtua. Lama-lama, Megawati sendiri mengakui dia merasa jatuh cinta ke bola voli.

"Awalnya memang karena ayah sama mama. Karena aku cewek dan aku tinggi karena di voli pasti banyak yang tinggi-tinggi gitu kan," tutur Megawati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: