Main di Rumah Pratama Arhan, Keluarga Azizah Malah Dirujak Netizen Gara-gara Dinilai Tidak Sopan

Main di Rumah Pratama Arhan, Keluarga Azizah Malah Dirujak Netizen Gara-gara Dinilai Tidak Sopan

Keluarga Pratama Arhan dan Azizah Salsha alias Zize. Foto:-Tangkapan layar-

Main di Rumah Pratama Arhan, Keluarga Azizah Malah Dirujak Netizen Gara-gara Dinilai Tidak Sopan

RADARCIREBON.COM - Momen Pratama Arhan pulang kampung bersama sang istri, Azizah Salsha sedang jadi perbincangan di media sosial.

Kepulanagan Pratama Arhan dan Aziza ke Blora, Jawa Tengah, jadi sorotan warga sekitar. Momen-momen kebersamaan mereka jadi kesempatan warga untuk meminta foto bersama.

Video dan foto yang menggambarkan keseruan keluarga Pratama Arhan di kampung halaman juga sudah beredar di media sosial.

Meski terbiasa hidup di perkotaan dengan segala fasilitas yang serba ada, Zize - sapaan akrab Azizah - bersama keluarga tampak nyaman di kampung halaman Arhan.

BACA JUGA:Cinta Seperti Emas, Begini Kata Buya Yahya dalam Acara Dikta Cinta

BACA JUGA:Pemenang Umrah Gratis Jalan Santai Batik Sarungan Radar Cirebon, Guru dari Jatiseeng

Zize juga tampil apa adanya dengan tampilan sederhana saat berada di kediaman sang suami. Zize ditemani sang ibu, Nurul Anastasia.

Meski kebersamaa dua keluarga besar ini tampak bahagia dan istimewa, namun netizen justru menyoroti momen yang kemudian menjadi viral.

Momen itu membuat keluarga Zize dirujak oleh netizen lantaran dinilai tidak sopan. Yaitu, ketika Zize dan keluarganya berfoto bersama keluarga Pratama Arhan.

Foto itu diambil sebelum keluarga Zize kembali ke Jakarta. Satu momen tersebut membuat netizen gagal fokus. Yaitu, dengan penampilan keluarga Zize yang terlihat mengenakan alas kaki di dalam rumah Arhan.

BACA JUGA:Bukan 1933, Hari Jadi Persib Bandung Ternyata 5 Januari Tahun 1919, Begini Fakta Sejarahnya

Hal yang sama dilakukan oleh Nurul Anastasia yang berdiri berdampingan dengan besannya. Dia juga tidak melepas sepatu meski berada di dalam rumag.

Di sisi lain, Zize dan Arhan sendiri tampak tidak mengenakan alas kaki di dalam foto tersebut.

Nah, kejadian ini lah yang membuat netizen jadi julid dan menyoroti sikal keluarga Zize di rumah Arhan. Keluarga Zize dicibir. Kritikan netizen pun sangat keras.

Kejadian itu membuat keluarga Zize dinilai tidak sopan dan tidak menghargai tuan rumah. Menurut Netizen, seharusnya tamu yang berkunjung melepas alas kaki ketika di dalam rumah.

"Sepatunya di pakai," tulis @sep****

"Sandal sepatune gk dicopot ki," tambah @tit****.

"Itu ngapain pake sepatu di rumah????," tambah lainnya.

Namun, disisi lain banyak pula yang menduga sebagai keluarga yang berada, mereka terbiasa mengenakan alas kaki di dalam rumah.

@ceritakhadizah: biarpun mau pulang kk kan masuk rmh, mungkin dirumah mereka udh biasa kayak gitu.

Zize dan Arhan menikah di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, pada Minggu (20/8/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: