Setelah Viral, PO Rosalia Indah Berjanji Akan Menindak Tegas Maling yang Beroperasi di Bus Mereka

Setelah Viral, PO Rosalia Indah Berjanji Akan Menindak Tegas Maling yang Beroperasi di Bus Mereka

Armada bus Rosalia Indah yang ditumpangi Dinoi saat kemalingan. Foto: -@Widino-X

Setelah Viral, PO Rosalia Indah Berjanji Akan Menindak Tegas Maling yang Beroperasi di Bus Mereka

RADARCIREBON.COM - PO Rosalia Indah akhirnya menerbitkan keterangan resmi tekait dugaan tindak kriminalitas di bus mereka.

Pihak manajemen mengaku sedang melakukan investigasi atas kasus yang terjadi dan berjanji akan melakukan tindakan tegas jika dugaan kasus pencurian tersebut memang benar terbukti.

Disebutkan bahwa, pihak PT Rosalia Indah Transport saat ini tengah melakukan investigasi secara internal. 

Hal itu diungkapkan melalui akun media sosial X @Rosalia_Ind, Rabu 20 Desember 2023. 

BACA JUGA:Jangan Diabaikan! Inilah Manfaat Luar Biasa Berjalan Kaki, Bisa Cegah Penyakit Berbahaya

BACA JUGA:Kenapa Orang Luar Negeri Bangga dan Mengakui Gunung Padang Peninggalan Leluhur Mereka?

Dijelaskan di dalam unggahan akun tersebut bahwa, investigasi yang akan dilakukan meliputi tindakan pemanggilan terhadap awak bus terkait ke kantor pusat.

"PT Rosalia Indah Transport meminta maaf atas kejadian yang menimpa penumpang setia kami dan akan berkomitmen untuk menyelesaikan proses investigasi," demikian keterangan dalam unggahan tersebut dilansir Radarcirebon.com dari @Rosalia_Ind, Kamis 21 Desember 2023.

Tidak hanya itu, unggahan tersebut memuat press release yang isinya mencakup 3 hal. Yang pertama, PO Rosalia Indah sudah berkomunikasi dengan korban.

Kedua, melakukan investigasi terhadap awak bus terkait. Ketiga, berjanji akan melakukan tindakan tegas jika terbukti.

BACA JUGA:Kecewa Berat, Penumpang Curiga Ada Komplotan Maling di Bus Rosalia Indah, Diduga Kerja Sama dengan Crew

"Sehubungan dengan kasus kehilangan barang dari pengguna jasa di Armada Rosalia Indah keberangkatan tanggan 19 Desember 2023, kami dari pihak manajemen Rosalia Indah turut prihatin dan bersimpati terhadap kejadian tersebut.

"Manajemen Rosalia Indah menegaskan bahwa tidak membenarkan adanya tindak pencurian di dalam armada. Perwakilan manajemen telah menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan terkait dengan tanggapan yang kurang tepat dari petugas layanan Contact Center.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: