Pj Bupati Majalengka Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2023

Pj Bupati Majalengka Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2023

Pj Bupati Majalengka H Dedi Supandi didampingi Kapolres Majalengka dan Dandim Majalengka pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2023.-Ist-

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Penjabat (Pj) Bupati MAJALENGKA H Dedi Supandi S STP MSi, memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2023, Kamis 21 Desember 2023.

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2023, digelar sebegai persiapan menghadapi libur natal dan tahun baru (Nataru).

Apel dihadiri Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto SIK MSi CPHR, dan Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Dudy Pilianto SPd MIP, Unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

H Dedi Supandi yang didampingi Kapolres Majalengka dan Dandim 0617/Majalengka membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi.

BACA JUGA:Didatangkan Langsung dari Bandung, Waduk Setupatok Ditanami Ribuan Pohon Albasia

BACA JUGA:Rakor Lintas Sektoral Operasi Lilin 2023, Ini yang Dibahas

Dalam amanat tersebut, Kapolri menekankan pentingnya apel gelar pasukan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan personel dan sarana prasarana yang akan digunakan selama pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2023.

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2023 bertujuan, untuk memastikan seluruh personel yang terlibat dalam operasi tersebut siap dan optimal dalam menjalankan tugas.

Personel yang akan terlibat dalam pengamanan perayaan Natal 2023 serta Tahun Baru 2024, bisa menjalankan perintah sesuai intruksi.

H Dedi berharap, semua persiapan dapat dikendalikan dengan baik guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan natal dan tahun baru.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut, Truk Tabrak Ruko dan Pengendara Motor Diduga Karena Rem Blong

BACA JUGA:Gebyar Koperasi Attaqwa, Mengajak Masyarakat Melek Teknologi Digital

"Kita berharap agar seluruh kegiatan pengamanan berjalan dengan optimal, sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman," ujar H Dedi Supandi.

Ditambahkan Kapolres Majalengka, pihaknya bersama dengan instansi terkait telah melakukan persiapan matang untuk menghadapi lonjakan aktivitas masyarakat selama perayaan Nataru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: