Pantai Viral dengan Pemandangan Indah Pinggir Jalan Jalur Selatan Jawa, View Istimewa dari Atas Bukit

Pantai Viral dengan Pemandangan Indah Pinggir Jalan Jalur Selatan Jawa, View Istimewa dari Atas Bukit

Pemandangan Pantai Sine dari atas bukit, pantai viral dengan pemandangan indah pinggir jalan di selatan Jawa. Foto:-Tangkapan layar-uwutimeline/Instagram

Dikutip dari berbagai sumber, Pantai Sine merupakan pantai dengan ombak yang cukup besar di laut selatan. Merupakan pantai alami dengan bentuk teluk.

Panorama alam yang ditawarkan destinasi wisata yang satu ini cukup menarik. Warga juga tidak perlu mengeluarkan banyak uang.

BACA JUGA:Ingin Klub Kesayangannya Kembali Berjaya, Konglomerat Ini Beli 25 Persen Saham Manchester United

Apalagi bagi Anda yang kebetulan melintas di Jalur Lingkar Selatan bisa menikmati pemandangan ini secara gratis. Anggap saja bonus untuk memanjakan mata di tengah perjalanan yang melelahkan.

Bagi para wisatawan, Pantai Sine juga memiliki pesonanya tersendiri. Terdapat tebing alami di pantai ini. salah satu bagian tebing memancurkan air secara alami.

Pancuran tersebut berasal dari mata air alami yang berada di atas tebing. Untuk diketahui, selain pantai di dekat sana masih terdapan hutan lindung yang terjaga keasliannya.

Selain itu ada pasar ikan tradisional di dekat Pantai Sine. Kamu dan keluarga bisa berburu ikan segar di sana.

Di samping itu, warga setempat masih menjaga adat dan tradisi dari para leluhurnya. Hal ini menambah keelokan pantai di selatan Tulungagung tersebut.

Ada kesenian wayang kulit dan tradisi larung sesaji di Pantai Sine. 

Demikianlah informasi mengenai salah satu pantai viral dengan pemandangan indah pinggir jalan di jalur lingkar selatan pulau Jawa.

Semoga kamu memiliki kesempatan untuk sampai berkunjung ke sana.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: