Kakorlantas Polri Cek Langsung Pengamanan Arus Balik Libur Natal di GT Palimanan

Kakorlantas Polri Cek Langsung Pengamanan Arus Balik Libur Natal di GT Palimanan

Kakorlantas Polri, Irjen Pol DR DrsbAan Suhanan melakukan pengecekan arus balik libur Natal di Pos Terpadu Operasi Lilin Lodaya 2023 Polresta Cirebon GT Palimanan Tol Cipali, Kabupaten Cirebon, Selasa 26 Desember 2023.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Pol DR Drs Aan Suhanan melakukan pengecekan arus balik libur Natal di Pos Terpadu Operasi Lilin Lodaya 2023 Polresta Cirebon GT Palimanan Tol Cipali, Kabupaten Cirebon, Selasa 26 Desember 2023.

Kakorlantas Polri dan rombongan tiba di GT Palimanan Tol Cipali untuk memastikan kelancaran arus kendaraan pada momen libur Natal dan menjelang libur akhir tahun.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman beserta jajarannya menyambut langsung kedatangan Kakorlantas Polri.

BACA JUGA:Pelarian OS Sang Guru Ngaji Berakhir di Pondoksalam, Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara

BACA JUGA:Kecerdasan Dikemas Religiusitas,Ratusan Anak Mendaftar ke Sekolah Ibnu Khaldun dan SMK SBS

Dalam pengecekan tersebut, Kakorlantas Polri menyampaikan pentingnya kesiapan para personel dalam memastikan kelancaran arus lalu lintas di jalur Tol Cipali.

Hal ini merupakan langkah strategis untuk memberikan pelayanan optimal kepada para pengguna jalan yang melakukan perjalanan pada momentum kali ini.

Kakorlantas Polri juga memberikan apresiasi kepada jajaran Polresta Cirebon atas upaya dalam menjaga ketertiban lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan, khususnya di wilayah hukum Polresta Cirebon.

"Kesiapan dan kelancaran arus lalu lintas pada momentum akhir tahun ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama para pengguna jalan tol,"ungkap Irjen Pol DR Drs Aan Suhanan kepada radarcirebon.com, Selasa 26 Desember 2023.

BACA JUGA:Reisha Muthia Putri, Dukungan untuk Bercerita

BACA JUGA:Kiper Keturunan Indonesia Ikuti TC Skuad Garuda di Turki

BACA JUGA:Mobil Kebakaran di Tol Cipularang Ternyata Mobil KONI Kota Bekasi, Belasan Guru Dievakuasi

Sementara itu, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman menyampaikan terima kasih atas perhatian Kakorlantas Polri untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Cirebon.

"Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh dalam menjaga kelancaran lalu lintas, terutama dalam menghadapi lonjakan arus mudik dan arus balik pada libur akhir tahun ini," ujarnya (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase