Sesuai Instruksi Pangdam Siliwangi, Kodim 0614 Kota Cirebon Tinjau Pos Pengamanan Nataru 2023

Sesuai Instruksi Pangdam Siliwangi, Kodim 0614 Kota Cirebon Tinjau Pos Pengamanan Nataru 2023

Dandim 0614 Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah melaksanakan kegiatan patroli monitoring dan meninjau Pos Pengamanan Natal dan Tahun (Pam Nataru) tahun 2023 Wilayah Kota Cirebon bersama Jajaran Forkopimda Kota Cirebon, Selasa 26 Desember 2023 sore.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM -  Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah melaksanakan kegiatan patroli monitoring dan meninjau Pos Pengamanan Natal dan Tahun (Pam Nataru) tahun 2023 Wilayah Kota Cirebon bersama Jajaran Forkopimda Kota Cirebon, Selasa 26 Desember 2023 sore.

Selain untuk melihat secara langsung Pos Pelayanan Terpadu dan Pos Pengamanan yang tersebar di wilayah Kota Cirebon, peninjauan tersebut dimaksudkan untuk memberikan semangat kepada para petugas gabungan TNI POLRI beserta instansi Pemerintah Daerah lainnya yang tengah melaksanakan pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

BACA JUGA:Peringati Hari Ibu Nasional, PT DAM Ajak Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Keselamatan Berkendara

BACA JUGA:Inilah Tiga Nama yang Diusulkan ke Presiden Jokowi untuk Jadi Sekda Jabar

BACA JUGA:925 ODGJ di Kabupaten Bekasi Boleh Nyoblos pada Pemilu 2024 Nanti

Dalam kegiatan kunjungan serta peninjauan ke pos-pos pengamanan tersebut turut hadir diantaranya, Pj Walikota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSi, Pj Sekda Kota Cirebon, Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto,  Dandenpom III/3 Cirebon, Kadishub Kota Cirebon, Kadinkes Kota Cirebon, beserta Rombongan lainnya.

Dikatakan oleh Pj Walikota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSi bahwa sampai dengan saat ini kondisi arus lalu lintas untuk wilayah kota cirebon masih dalam keadaan aman dan tertib.

Letnan Kolonel Inf Robil Syaifullah Dandim 0614/Kota Cirebon mengatakan, berdasarkan perintah dari Pandam III/SLW bahwa jajaran Kodam dalam hal ini Kodim 0614/Kota Cirebon untuk turut mendukung Polri melaksanakan kegiatan Operasi Lodaya 2023 dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

BACA JUGA:Kakorlantas Polri Cek Langsung Pengamanan Arus Balik Libur Natal di GT Palimanan

BACA JUGA:PPLN Lalai, KPU RI: Surat Suara yang Diterima WNI di Taipe Dianggap Kategori Rusak

 

“Kami mengirimkan sebanyak 75 Personel guna mendukung pelaksanaan tersebut,” tutur Dandim.

Dia berharap, semua personel yang ditugaskan bisa memberikan pelayanan yang terbaik.

“Mari kita jaga bersama kondusifitas selama Natal dan Tahun Baru ini, selalu waspada serta jaga kesehatan dan keselamatan,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase