Shin Tae-yong Tegur Dua Pemain Andalannya Karena Kedapatan Lakukan Ini Saat Sedang TC di Turki

Shin Tae-yong Tegur Dua Pemain Andalannya Karena Kedapatan Lakukan Ini Saat Sedang TC di Turki

Marselino dan kawannya Witan Sulaiman dapat teguran keras dari Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.-pssi.org-

RADARCIREBON.COM – Beredarnya foto kepergok sedang memasak mie instan di masa Pemusatan Latihan (TC) di Turki, membuat Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong  berang.

Bahkan, Shin Tae-yong dengan tegas langsung menegur Witan Sulaiman dan Marselino Ferdinan terkait beredarnya foto tersebut.

“Mereka berdua sudah mendapat teguran  coach Shin, tidak akan mendapat hukuman. Namun, keduanya diingatkan agar tidak lagi melakukan hal serupa lagi,” kata  Aasisten Pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto, saat dikonfirmasi, Selasa 26 Desember 2023.

BACA JUGA:Sesuai Instruksi Pangdam Siliwangi, Kodim 0614 Kota Cirebon Tinjau Pos Pengamanan Nataru 2023

BACA JUGA:Kakek yang Tenggelam di Sungai Cipunagara Subang Ditemukan Meninggal Dunia

BACA JUGA:Terima Bintara Remaja, Polres Cirebon Kota Gelar Tradisi Ini

Bahkan Shin Tae-yong turut mengingatkan pemain lain supaya tetap menjaga kondisi dan tidak menyia-nyiakan kerja keras yang selama ini sudah dilakukan.

Diberitakan sebelumnya, Witan Sulaiman kedapatan sedang memasak mie instan di masa pemusatan latihan (TC) di Turki dalam persiapan Piala Asia 2023.

Sebuah foto menunjukan gelandang timnas ini dengan santainya membuka bungkusan bumbu mie instan sambil menunggu mie matang.

BACA JUGA:Inilah Tiga Nama yang Diusulkan ke Presiden Jokowi untuk Jadi Sekda Jabar

Hal ini kemudian menjadi perbincangan publik sepakbola di media sosial X menimbulkan beberapa respon komentar negatif yang dilakukan seorang Witan Sulaiman sebagai pemain timnas Indonesia yang sedang melakukan TC di luar negeri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase