Pesta Kembang Api Menutup Kemeriahan Perayaan Tahun Baru di The Luxton Cirebon

Pesta Kembang Api Menutup Kemeriahan Perayaan Tahun Baru di The Luxton Cirebon

Kemeriahan perayaan tahun baru di The Luxton Cirebon Hotel & Convention.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kemeriahan malam perayaan tahun baru di The Luxton CIREBON Hotel & Convention sudah dimulai sejak pukul 19.00 WIB pada Minggu (31/12).

Mengusung tema Summer Breeze, para tamu merayakan perayaan tahun baru di Grand Ballroom lt.2 The Luxton Cirebon Hotel & Convention dengan mengenakan baju bernuansa tropical summer. 

Kegiatan malam perayaan tahun baru di The Luxton Cirebon Hotel & Convention diawali dengan Magic Trick, modern dance, kemudian penampilan dari Electric Band. Kegiatan semakin meriah dengan pembagian doorprize.

Demikian diungkapkan oleh General Manager The Luxton Cirebon Hotel & Convention, Gompar Panjaitan melalui Public Relation Manager The Luxton Cirebon Hotel & Convention, Wily Asih.

BACA JUGA:Pesan Haru untuk Anies Baswedan dari Teman SMA saat Reuni SMAN 2 Yogyakarta, Begini Kalimatnya

"Di akhir acara kami melakukan flashmoob bersama lalu countdown dan menikmati perta kembang api yang berpusat di area pool Lt.5 The Luxton Cirebon Hotel & Convention," tuturnya.

Hingga malam perayaan tahun baru, okupansi mencapai 80% dengan tamu yang berasal dari Ciayumajakuning, Tegal, Semarang, Bogor, Bekasi, Semarang, Jakarta, Banten, Bandung.

Perayaan tahun baru kali ini juga didominasi oleh keluarga yang menginap di hotel. "Okupansi hingga akhir tahun 2024 kali ini b%erada di 80%," ungkapnya.

Sementara itu, guna memberikan fasilitas lebih bagi para tamu yang menginap di momen libur akhir tahun ini, The Luxton Cirebon Hotel & Convention juga menggelar kegiattan bubble snow di pagi hari Pada Senin (1/1).

Kegiatan ini diperuntukkan bagi anak-anak yang sedang menginap di The Luxton Cirebon Hotel & Convention.

"Mereka sangat antusias dengan kegiatan ini, kami juga berkomitmen akan terus menghadirkan berbagai kegiatan yang menyenangkan bagi anak-anak terutama di momen liburan," pungkasnya. 

BACA JUGA:Terowongan Kembar Cisumdawu Retak Pasca Gempa Sumedang, Begini Kondisi Terbaru Menurut PT KCJT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: