Pelindo Group Regional 2 Cirebon Berikan Apresiasi Last Ship Call 2023 dan First Ship Call 2024

Pelindo Group Regional 2 Cirebon Berikan Apresiasi Last Ship Call 2023 dan First Ship Call 2024

Pelindo Group Regional 2 Cirebon Berikan Apresiasi Last Ship Call 2023 dan First Ship Call 2024-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - PT Pelindo Group Regional 2 Cirebon gelar pelepasan kapal terakhir di tahun 2023 (last call ship) dan penyambutan kapal pertama yang sandar di tahun 2024 (first call ship) di dermaga umum Pelabuhan Cirebon.

Kegiatan ini merupakan apresiasi dari manajemen Pelindo Group Regional 2 Cirebon terhadap kontribusi pelanggan terhadap Pelabuhan Cirebon.

Hadir dalam acara dimaksud, Manager Komersial dan Kepatuhan Bisnis Regional 2 Cirebon, Bombom Cepi Nugraha, Plt Manager Teknik dan Operasi, Syamsurijal dan Branch Manager PT PTP Terminal Nonpetikemas Cirebon, Hari Priyatna.

Rangkaian kegiatan apresiasi last call dan first call dibuka dengan sambutan dari Manager Komersial dan Kepatuhan Bisnis, Bombom Cepi Nugraha. Bombom menyampaikan bahwa gelaran tersebut merupakan bentuk refleksi dan rasa syukur atas kontribusi pelanggan selama 2023. "Apresiasi ini merupakan perwujudan ungkapan terima kasih atas kerjasama yang baik sepanjang 2023, dan merupakan harapan untuk pelayanan yang lebih baik lagi di 2024," kata Bombom.

BACA JUGA:Kebakaran Toko Kosmetik Eka Cirebon, Begini Pengakuan Anak Pemilik Toko

BACA JUGA:6 Tempat Wisata Murah Meriah di Majalengka

Bombom menjelaskan, Kegiatan dilanjutkan dengan seremonial pengalungan bunga dan penyerahan cinderamata yang diserahkan langsung PT Pelindo Regional 2 Cirebon kepada masing-masing kapten kapal. Sebagai Manager Komersial dan Kepatuhan Bisnis, Bombom Cepi Nugraha mengapresiasi   last call ship kepada kapal Homanzan yang bersandar di dermaga Muarajati II.

Kapal Homanzan yang diageni oleh PT Pelayaran Gema Bahari ini merupakan kapal terakhir yang dijadwalkan akan bertolak dari Pelabuhan Cirebon pada tanggal 31 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Sedangkan apresiasi first call ship diberikan kepada Kapal BG. Palladium 22 yang dijadwalkan bersandar di dermaga Linggarjati I pada tanggal 1 Januari 2023 pukul 04.00 WIB. Kapal bermuatan Semen Curah ini diageni oleh PT Pelayaran Gema Bahari yang merupakan salah satu pelanggan shipping agent di wilayah Pelabuhan Cirebon.
Kegiatan first call dan last call tersebut ditanggapi baik oleh Kapten kapal Homanzan.

“Kami berterima kasih kepada segenap manajemen PT Pelindo (persero) Regional 2 Cirebon atas apresiasinya untuk turun langsung meninjau pelayanan di penghujung tahun 2023. Semoga seremonial ini menjadi refleksi bersama agar 2024 bisa lebih baik,” kata salah satu perwakilan Kapal Homanzan.

BACA JUGA:Kebakaran Toko Eka Jl Pekiringan Cirebon, Petugas Damkar Sebut Masalah Susah Air

BACA JUGA:10 Tempat Makan Seblak di Cirebon yang Enak dan Terkenal, Lengkap dengan Alamatnya

Last call dan first call merupakan agenda rutin di seluruh cabang PT Pelindo (Persero) Regional 2 yang dilakukan setiap tahun dalam rangka apresiasi terhadap pelanggan atas kontribusi yang sudah diberikan sepanjang tahun berjalan dan harapan untuk pelayanan yang lebih baik di tahun berikutnya. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: