366 Personel Polresta Cirebon Bersiaga Amankan Rute Perjalanan Kunjungan Kerja Presiden RI

366 Personel Polresta Cirebon Bersiaga Amankan Rute Perjalanan Kunjungan Kerja Presiden RI

Menyambut keberangkatan Presiden RI Joko Widodo dan rombongan menuju Jakarta. Rabu 3 Januari 2024.-Istimewa-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Ratusan personel Polresta Cirebon diterjunkan untuk mengamankan rute perjalanan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan rombongan setelah melaksanakan kunjungan kerja di beberapa wilayah di Jawa Tengah ke Cirebon, Rabu 3 Januari 2024.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman SIK MH mengatakan, pengerahan personel Polresta Cirebon tersebut dilaksanakan untuk pengamanan terbuka maupun tertutup selama kunjungan berlangsung untuk memastikan keamanannya.

Terutama disepanjang jalan Tol wilayah Kabupaten Cirebon sepanjang 33 km meliputi ruas Tol Palikanci dan ruas Tol Kanci - Pejagan. 

BACA JUGA:Kunjungi Pengrajin Rotan Cirebon, Pemprov Jabar Komitmen Tingkatkan Ekspor ke Asia dan Australia

BACA JUGA:Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Kali Suba, Kapolsek Seltim: Warga yang Kehilangan Keluarga Segera Lapor

Ploting personel digelar antara lain di semua fly over, rest area serta tempat lain yang dipandang perlu dilakukan pengamanan.

"Rombongan Bapak Presiden RI  selesai melewati jalur Tol wilayah Hukum Polresta Cirebon dan langsung menuju Hotel Aston Cirebon untuk transit sejenak," ujar Kapolresta.  

Ia mengatakan, selanjutnya Presiden RIJoko Widodo dan rombongannya bertolak menuju Bandar Udara Cakrabuana Kota Cirebon untuk menaiki Pesawat dan akan take off langsung menuju DKI Jakarta.

BACA JUGA:Gapura Taman Pataraksa Ambruk, Bupati Imron Kecewa dan Minta Dibangun Ulang

BACA JUGA:Berkat UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR, Teh Organik Bankitwangi Semakin Dikenal & Jajal Pasar Lebih Luas

"Kami memastikan perjalanan Presiden RI Joko Widodo dan rombongan saat melewati wilayah Kabupaten Cirebon berjalan aman dan lancar,” ujar Kombes Pol Arif Budiman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase