5 Wisata Kuningan Paling Ramai di Awal Tahun 2024

5 Wisata Kuningan Paling Ramai di Awal Tahun 2024

Tidak harus jauh-jauh otw ke Jepang, suasana seperti ini bisa Anda dapatkan di Kuningan, tepatnya di Arunika Eatery. -Foto: Instagram@yogi_irfandi-radarcirebon.com

3. DH Garden

DH Garden merupakan destinasi wisata yang berkonsep cafe dan resto serta spot foto yang bagus. Lokasinya yang tinggi menawarkan pemandangan yang indah dan sejuk.

DH Garden juga memiliki kolam renang dan area glamping. Hal ini pula yang menjadikan DH Garden sebagai salah satu objek wisata di Kuningan yang paling populer.

4. Arunika Eatery

Arunika Eatery merupakan tempat wisata kuliner yang berkonsep natural twist dan ala Jepang. Arunika Eatery merupakan salah satu kedai kopi di Kuningan yang cukup populer hingga saat ini.

Meski tergolong baru, Arunika merupakan tempat yang sangat populer dan favorit bagi semua kalangan, baik tua maupun muda.

Arunika Eatery terletak di dataran tinggi sehingga memiliki pemandangan yang indah dengan udara pegunungan yang sejuk. Arunika juga memiliki kebun binatang kecil dengan binatang yang beragam.

Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan satwa, memberi makan hingga berswafoto.

BACA JUGA: Gercep! Dinsos Jabar Salurkan Bantuan Logistik untuk Warga Terdampak Banjir Bandang Cimahi

5. Anggrek Kuningan

Anggrek kuningan pada awalnya hanyalah sebuah taman anggrek. Namun kini telah memiliki cafe dan restoran serta memiliki tempat perkemahan berupa Glamping. Dan juga memiliki kolam renang, taman bermain anak disertai berbagai spot foto menarik dan Instagrammable.

Hal ini menjadikan Anggrek Kuningan sebagai destinasi wisata di Kuningan yang banyak dikunjungi dan digemari pengunjung.

Demikian beberapa tempat wisata Kuningan terbaru yang wajib dikunjungi saat liburan bersama teman atau keluarga. Selamat berlibur.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: