Final, Pelatih Timnas Indonesia Ralat Skuad Garuda di Piala Asia 2023

Final, Pelatih Timnas Indonesia Ralat Skuad Garuda di Piala Asia 2023

Pelatih Timnas Indonesia merilis 26 pemain skuad Garuda untuk gelaran Piala Asia 2023 Qatar. Dari daftar terbaru terdapat perubahan nama.-PSSI -

RADARCIREBON.COM - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, resmi mengumumkan skuad yang bakal tampil di Piala Asia 2023 Qatar.

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, Adam Alis dan Arkhan Fikri tidak tercantum dalam susunan 26 pemain yang didaftarkan di AFC.

Namun kedua nama tersebut, masih dibawa ke Qatar sebagai bagian persiapan jika terjadi perubahan susunan pemain jelang pertandingan.

Merujuk kepada aturan AFC, perubahan susunan pemain yang didaftarkan, masih bisa mengalami perubahan 6 jam sebelum laga pertama dimulai.

BACA JUGA:TERUNGKAP! Harga Sewa Stadion Bima Madya Cirebon untuk Konser Musik, Pj Walikota Buka-bukaan

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, akhirnya resmi memilih 26 pemain yang akan bermain untuk Piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar.

Dalam susunan pemain terbaru yang dirilis di laman resmi PSSI, terdapat perubahan nama.

Dua pemain yakni Arkhan Fikri (Arema FC) dan Saddil Ramdani (Sabah FA) akhirnya dipulangkan oleh pelatih asal Korea Selatan karena pertimbangan teknis. 

Dikutip dari laman resmi PSSI, berikut ini daftar 26 pemain yang resmi bakal menjalani babak penyisihan grup Piala Asia 2023.

BACA JUGA:HUT ke-51 DPC PDIP Kabupaten Cirebon, Targetkan Menang di Pileg dan Pilpres 2024

Kiper:

1. Syahrul Trisna - Persikabo

2. Muhamad Riyandi - Persis Solo

3. Ernando Ari - Persebaya Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: