Motivasi Untuk Semangat Mengejar Mimpi

Motivasi Untuk Semangat Mengejar Mimpi

SEMANGAT: Pj Walikota Agus Mulyadi didampingi Kepala Disdik Kadini, foto bersama ratusan pelajar SMAN 1 Kota Cirebon. Pj Walikota berpesan kepada pelajar, untuk terus meningkatkan kualitas diri, gigih mengejar mimpi, dan berprestasi. -SENO DWI PRIYANTO-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIRBON.COM - Pj Walikota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSi didampingi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Cirebon Kadini SSos, memotivasi ratusan pelajar SMAN 1 Kota Cirebon, untuk terus meningkatkan kualitas diri, semangat mengejar mimpi, dan berprestasi.

SMAN 1 Kota Cirebon merupakan almamater Agus Mulyadi. Kehadirannya, menjadi motivasi tersendiri bagi segenap pelajar SMAN 1 Kota Cirebon.

Pj Walikota Agus Mulyadi mengatakan, jenjang SMA masuk tahap menentukan masa depan. Karena itu, pelajar harus meningkatkan kualitas diri, semangat mengejar mimpi, dan terus berprestasi. “Mimpi kita adalah cita-cita. Perlu usaha dan doa untuk mewujudkannya,” ucapnya.

Mendekati Pemilihan Umum (Pemilu), Agus Mulyadi berpesan kepada siswa yang telah memiliki hak pilih, untuk menggunakan suaranya dalam Pemilu 2024 nanti, dan turut berpartisipasi menentukan perjalanan bangsa Indonesia kedepan.

BACA JUGA:9 Mitos Tentang Pernikahan yang Sebenarnya Belum Tentu Benar Adanya

BACA JUGA:Pejabat Pemprov Jabar Gelar Pesta di Jam Kerja, Bey Machmudin: Pikirkan, Jangan Memberikan Contoh

Terlebih, pemilih pemula mendominasi dalam daftar pemilih yang tercatat pada Pemilu 2024. “Gunakan hak pilih adik-adik dengan sebaik-baiknya,” pesan Pj Walikota Cirebon.

Kepala Disdik Kota Cirebon Kadini SSos menyampaikan, dalam skala Kota Cirebon, Disdik berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pendidikan.

Sebagai alumni SMAN 1 Kota Cirebon, Kadini turut bangga atas berbagai prestasi yang ditorehkan pelajar. Sinergitas dan kolaborasi Disdik Kota Cirebon, Cadisdik Wil X Jabar, serta SMA di Kota Cirebon, berjalan baik. Bersama untuk satu tujuan, meningkatkan mutu pendidikan di Kota Cirebon. (ysf)

BACA JUGA:Pejabat Pemprov Jabar Booking Kafe Saat Jam Kerja untuk Pesta Syukuran, Warga Protes

BACA JUGA:Atap Sekolah Ambruk, Sejumlah Siswa SMPN 2 Sindangkempeng Terluka

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: