Babak Pertama Indonesia vs Irak 1-2: Kecolongan di Menit Akhir

Babak Pertama Indonesia vs Irak 1-2: Kecolongan di Menit Akhir

Marselino Ferdinan saat membela Timnas Indonesia. Foto:-Instagram-

AL RAYYAN, RADARCIREBON.COMTimnas Indonesia mengawali laga perdana putaran final Piala Asia 2023 Grup D dengan melawan Irak.

Pertandingan antara Timnas Indonesia versus Irak berlangsung di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, Qatar, Senin 15 Januari 2023.

Sejak menit-menit awal, Timnas Indonesia digempur oleh pasukan Irak, sehingga negeri seribu malam ini menghadirkan banyak peluang.

BACA JUGA:Agen Mitra UMi BRILink Ini Selamatkan Masyarakat dari Jerat Rentenir

BACA JUGA:Pelajar Tawuran, Dibubarkan Kodim 0614 Kota Cirebon dan Polsek Kesambi, 1 Orang Terkena Bacokan

Sejumlah peluang yang diciptakan oleh Irak hampir membuahkan gol. Hingga akhirnya dimenit ke-17 Mohamad Ali berhasil menjebol gawang Indonesia yang huni oleh Ernando Ari Sutaryadi

Gol yang dihasilkan pemain Irak ini berawal dari umpan terobosan usai mencuri bola dari Marselino Ferdinan. Parahnya,  dua bek Indonesi gagal melakukan blocking. 

Sehingga, bola dengan mudahnya dikuasai oleh Mohamad Ali dan langsung memasukkan bola ke gawang Indonesia. Skor sementara 0-1 untuk Irak. 

Selang 20 menit kemudian, atau tepatnya pada menit ke-37, Marselino Ferdinan menebus kesalahannya dengan mencetak gol untuk menyemakan kedudukan 1-1.

BACA JUGA:Jadi Ketua RGP, Caleg DPR-RI dari PAN Promosikan Capres Ganjar Pranowo

BACA JUGA:Pelatih Indonesia Full Senyum, Shayne Bisa Main Lawan Irak, Asalkan...

Berawal dari aksi individu Yakob Sayuri dari sisi kanan yang berhasil melewati dua pemain Irak. Kemudian, umpan datar ditendang kearah kiri pojok gawang Irak.

Marselino dengan sempurna bisa menyelesaikan umpan yangdilepaskan Yakob Sayuri, dengan ketenangannya, Marselino berhasil menggetarkan jala gawang Irak. 

Beberapa menit sebelum babak pertama usia, gawang Indonesia kembali dibobol oleh pemain Irak, Osama Rashid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase