Lanjutkan Program Jokowi, Warga Mertapada Wetan Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Lanjutkan Program Jokowi, Warga Mertapada Wetan Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Warga Desa Mertapada Wetan, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon mendukung pasangan Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran bersama relawan Kopi Pagi, Kamis 18 Januari 2024.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Jelang debat capres dan cawapres keempat menuju Pemilu 2024, dukungan terhadap pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran masih mengalir di Kabupaten CIREBON.

Kali ini dukungan kepada Prabowo-Gibran dari warga Desa Mertapada Wetan, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon. 

Mereka mendukung pasangan Prabowo-Gibran agar bisa menang dalam satu putaran bersama relawan Kopi Pagi, Kamis 18 Januari 2024.

BACA JUGA:BRI Bayarkan Dividen Interim Rp12,7 Triliun, Negara Kantongi Rp6,8 Triliun

BACA JUGA:Inilah 5 Kebiasaan yang Bisa Meyebabkan Munculnya Penyakit Jamur Kulit

Ratmi, salah seorang perwakilan warga desa tersebut mengatakan, pihaknya yakin Indonesia akan lebih baik jika di pimpin oleh Prabowo-Gibran. 

"Sebab, pasangan capres-cawapres nomor urut 2 ini akan melanjutkan program pemerintah yang sudah berjalan di era Presiden Jokowi.”

“Kami merasakan betul program dari pak Jokowi. Banyak bantuan yang kami dapatkan di saat kami mengalami krisis ekonomi.”

BACA JUGA:Inilah 5 Kebiasaan yang Bisa Memicu Nyeri Pada Lutut

BACA JUGA:Wabup Cirebon Monitoring Penanganan Stunting dan Kemiskinan di Weru Lor

“Kita dapat PKH, KIS, bantuan sekolah, dan masih banyak lagi. Dan Pak Prabowo dan Mas Gibran akan melanjutkannya," ungkapnya kepada radarcirebon.com, Kamis 18 Januari 2024.

Sementara itu, Ketua relawan Komunitas Pecinta Prabowo-Gibran (Kopi Pagi), H Nurrudin menyebutkan, pihaknya memfasilitasi para warga yang ingin menyuarakan dukungan terhadap Prabowo-Gibran. 

"Warga dari 4 kecamatan, yakni Kecamatan Astanajapura, Kecamatan Karangsembung, Kecamatan Lemahabang, dan Kecamatan Karangwareng menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Gibran.”

BACA JUGA:Arsul Sani Dilantik Menjadi Hakim MK, Berikut Profil Lengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase